Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] | No Other, The Story [40/55]

26 Maret 2020   13:26 Diperbarui: 26 Maret 2020   13:29 119
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Maafkan aku, appa. Selama ini aku selalu menuruti appa, selalu tidak pernah mengecewakan appa. Tapi aku kali ini kecewa, kenapa permintaanku yang begini sederhana tidak bisa appa penuhi? Padahal permintaanku ini untuk kebahagiaanku di kemudian hari."

"Kalau kau berani-beraninya... melakukan itu... kau... kau..."

"Jadi, maukah appa merestui kami?"

Meifen mengeraskan genggaman tangannya. Aku memandangi wajahnya. Dia menggelengkan kepalanya.

"TIDAK!"

"Selamat tinggal, appa," pamitku.

Aku langsung menarik tangan Meifen.

"Kau pikir kau bisa lolos semudah itu? SEMUANYA, KEJAR DAN DAPATKAN MEREKA KEMBALI!"

Kami berlarian, aku sudah tau ini akan terjadi. Aku mengambil ponsel dengan tanganku yang bebas, menekan speed dial 5, itu langsung menuju Hangeng hyung. Aku melihat orang-orang bawahan appa mulai mengejar kami, menghalangi langkah kami.

"Oppa!!!" teriak Meifen ketakutan.

Aku mengeluarkan beberapa jurus taekwondo dasar yang diajarkan Kangin hyung, lalu secepatnya berlari keluar rumah. Sial, rumah yang luas sangat tidak menguntungkan dalam keadaan begini! Dan kami akhirnya berhasil keluar, dan ternyata di halaman sudah banyak juga bawahan appa. Aku berusaha mencari celah di tengah kepungan yang makin merapat itu...

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun