Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] | No Other, The Story [40/55]

26 Maret 2020   13:26 Diperbarui: 26 Maret 2020   13:29 119
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Tapi aku tidak menginginkan yang lain selain Meifen, appa."

"Anak bodoh! Kenapa sih kau begitu ingin bersama-sama dengannya? Apa sih keistimewaan dia? Jangan katakan kau sudah menghamilinya..."

Dan aku merasakan genggaman tangan Meifen mengeras.

"Maafkan saya, Tuan Choi, tapi saya masih perawan. Saya tak akan menjual diri saya semudah itu. Saya tidak serendah itu," ucap Meifen dengan suara yang berbahaya.

"Appa, apa appa lupa dialah yang menyelamatkan nyawaku? Kalau tak ada dia, mungkin saja aku sudah mati, appa!" seruku.

"Tentu saja appa ingat! Tapi tetap saja itu bukan alasan untuk membiarkanmu hidup bersamanya, Siwon! Cukup beri dia uang untuk balas budi, kan itu yang benar-benar dia inginkan? Menjual nyawanya untuk harta?" Tanya appa.

"Saya tidak menjual nyawa saya!" seru Meifen, sudah marah.

"Appa! Aku mohon sekali lagi... biarkan aku bersama Meifen..." ucapku, membungkukkan badanku.

"Kalau aku tidak mengizinkan?" Tanya appa.

"Appa... kalau appa tidak mengizinkan... aku... aku akan meninggalkan segalanya. Aku akan meninggalkan marga Choi-ku. Aku bukan lagi Choi Siwon."

"APA KATAMU? KAU BERANI MENGANCAMKU?"

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun