Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Novel

[Novel] | No Other, The Story [40/55]

26 Maret 2020   13:26 Diperbarui: 26 Maret 2020   13:29 3 0 0 Mohon Tunggu...

SIWON'S DIARY

CHAPTER 40

LOVE YOU MORE

SUB-DIARY: SHINDONG

"Aku melakukan semua itu karena aku berusaha untuk mencintai oppa, tapi ternyata hasilnya berbeda. Oppa tidak berhasil, aku juga tidak berhasil. Aku... masih memikirkan Hangeng oppa. Mungkin saja. Semua itu sudah terjadi, oppa. Aku tidak mencintaimu, Choi Siwon. Tidak perlu, oppa. Oppa hanya perlu menjadi diri oppa sendiri, tapi aku tidak mencintai oppa. Tidak ada yang perlu oppa lakukan."

Bagaimana mungkin aku bisa berkonsentrasi dengan semua pekerjaanku? Aku kehilangan Meifen sekarang. Dia tidak mencintaiku. Padahal sudah kuberikan segalanya untuknya, tapi dia tidak mencintaiku. Apa memang pesonaku tidak cukup untuk menandingi Hangeng hyung? Lalu kenapa... kenapa Meifen begitu ingin putus denganku? Aku menenggak lagi whisky yang ada di gelasku untuk kesekian kalinya. Aku berharap dengan mabuk aku bisa melupakan Meifen, melupakan bayangannya yang selalu berkelebat di benakku...

"Siwon hyung."

Aku pikir aku mabuk ketika melihat Kyu muncul, di bar? Setauku Kyu tidak akan pernah mau main ke bar sebelum ini? Tapi sepertinya aku tidak mabuk. Dia duduk di hadapanku sekarang, di sebuah meja kecil. Dia geleng-geleng kepala.

"Apa yang hyung lakukan disini? Aku melihat mobil hyung di depan. Biasanya hyung tidak akan minum-minum seperti ini," ucap Kyu, menggeser botol whisky menjauh dariku.

"Kau tak tau apa-apa," kataku singkat, mengarahkan tanganku ke whisky itu lagi.

Tapi Kyu lebih lincah, sekarang dia memindahkan whisky itu ke meja di belakangnya. Aku menghela nafas panjang.

HALAMAN :
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x