Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] I'm (Not) Allow to Love You [11]

11 Maret 2020   19:39 Diperbarui: 11 Maret 2020   19:43 97
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

  • 1. DGNA -- Lucky Man
  • 2. Yoo Seonho -- Maybe Spring
  • 3. STRAY KIDS -- Neverending Story
  • 4. Eric Nam & CHEEZE -- Perhaps Love
  • 5. Rainbow -- Pretend
  • 6. GB9 -- Propose
  • 7. Wang Leehom -- The First Morning
  • 8. Moon Junyoung & Park Sangjun -- Too Late
  • 9. WANNA ONE -- Wanna
  • 10. ASTRO -- You're My World

HEO CHUNGDAE'S POV

Aku benar-benar tak bisa tidur. Ini sudah jam 11 dan aku masih memegangi ponselku. Aku bolak-balik aplikasi Instagram-ku. Hmm... apa aku isengin saja miss Baek ya. Dia tidur belum ya? Aku mencari namanya dan mengirim pesan direct message untuknya.

Miss Baek, sudah tidur?

Kukira dia sudah tidur, tapi tak sampai 5 menit kemudian pesanku dibalas.

Belum. Kau tidak bisa tidur?

Aku tersenyum. Entah mengapa hanya mengobrol begini dengannya saja membuatku senang.

Aku tak bisa tidur.

Padahal badanku pegal.

Cobalah jangan main dengan ponselmu dan tutup matamu

Miss juga harus melakukan itu

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun