Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Novel | No Other, The Story [37/55]

8 Maret 2020   10:35 Diperbarui: 8 Maret 2020   10:34 107
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

DONGHAE'S DIARY

CHAPTER 37

COAGULATION

SUB-DIARY: RYEOWOOK'S

Akhirnya, besok adalah hari peluncuran album kami di Korea. Ini album ketiga kami, dan waktu pengerjaan album yang kali ini bisa dibilang hanya sebentar saja. Aku senang tapi sekaligus sedikit khawatir, karena itu berarti jadwal promo yang padat sudah menunggu. Aku memikirkan Xili. Hubungan kami belum genap sebulan, tapi aku sudah sering membuatnya kecewa dengan membatalkan janji dan segala macamnya. Apalagi nanti ada promo... ahh, apa dia tak apa-apa sendirian begitu? Aku membayangkan wajah kecewanya dan merasa sakit hati. Aku menghela nafas, lalu berkonsentrasi pada laptopku yang menyala. Mention lagi... tiap harinya tak kurang dari 30 mention masuk ke Twitter-ku, dan aku tak sempat membacanya, apalagi membalasnya.

"Ya~ Hae, kenapa menghela nafas begitu? Ada masalah?"

Leeteuk hyung bangkit dari kursinya dan merenggangkan badannya. Ahh benar, Tanya dia saja.

"Hyung, apa sering membatalkan janji kencan dengan Suxuan?" tanyaku.

"Hmm... tak juga sih. Aku tau Suxuan sangat sibuk, dan aku akan berusaha menyamakan jadwalnya. Yah meski kami tak sempat kencan, kalau aku ada waktu luang aku akan berusaha menjemputnya, jadi setidaknya masih bisa ngobrol langsung walau sebentar," jawab Leeteuk hyung.

"Ah... begitu. Aku sih... khawatir Xili akan sering kutinggal. Besok peluncuran album soalnya."

"Harusnya Xili bisa mengerti sih resiko pacaran dengan artis. Tapi kau ada baiknya temui dia sebentar saja kalau memang tak sempat ada waktu khusus untuk kencan. Dia masih terlalu muda, berbeda dengan Yifang yang mungkin memaklumi kegiatan Yesung."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
  15. 15
  16. 16
  17. 17
  18. 18
  19. 19
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun