Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Novel | No Other, The Story [37/55]

8 Maret 2020   10:35 Diperbarui: 8 Maret 2020   10:34 107
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

                Dia melepaskan pelukanku, dan aku tak berani lagi, maju selangkahpun, untuk menyentuhnya kembali. Dia benar, aku tidak bisa menomorduakan KRYSD. Kenapa... semuanya harus berakhir begini? Andaikan aku lebih bisa tegas pada semua pilihanku, pada langkah-langkah yang harus kuambil...


Where they're from and how they form over and over even I don't know

The only thing I know is that I just really hurt

My formerly burning heart is slowly becoming cold
,
I don't know what to say, or how to hold on to you

 How can I, how can I do it?

               

"Meski masa pacaran kita tidak sampai sebulan lamanya, aku tetap ingin berterimakasih padamu. Semuanya sangat indah, kecuali akhir hubungan kita ini. Tapi percayalah ini yang terbaik untuk kita. Mianhae, Donghae."

               Dan kami sama-sama menangis. Xili... bahkan kau tak bisa memberiku kesempatan lagi. Tapi aku tidak membencimu. Aku tidak akan memaksamu. Kalau memang ini pilihanmu, itu juga yang harus menjadi hukum untukku. Xili, saranghae...

Dear Diary,

Tidak... duniaku sekarang menjadi hitam. Aku bisa merelakannya dengan Yesungie hyung kalau memang dia terlihat bahagia. Asal aku bisa tetap melihatnya tersenyum, bagiku tak apa aku hanya berdiri di kejauhan. Tapi aku tak bisa kehilangan Yifang seperti ini. Kemana dia sebenarnya? Apakah dia disakiti oleh seseorang?

Diary, kenapa tidak aku saja yang menghilang di dunia ini? Kenapa harus Yifang? Bagaimana aku bisa hidup sekarang? Bagaimana aku bisa tetap menjaga cintaku yang kusimpan rapat dalam hati ini? Dimana dia? Yifang... Yifang... aku merindukanmu, aku benar-benar takut kehilanganmu... dan ini semua membuatku makin mencintaimu. Kumohon pulanglah... kumohon jangan pernah pergi seperti ini...

Ryeowook (March)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
  15. 15
  16. 16
  17. 17
  18. 18
  19. 19
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun