Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Novel | No Other, The Story [37/55]

8 Maret 2020   10:35 Diperbarui: 8 Maret 2020   10:34 107
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

                "Sekaligus berpelukan atau entah apalagi? OPPA SELALU DISURUH AGENSI UNTUK MEMBERIKAN SERVIS PENUH UNTUK FANSMU YAH?"

                Meifen dan Siwon yang masih di dalam mobil melonjak kaget mendengar teriakan Yifang. Selama Meifen berteman dengan Yifang, dia tak pernah melihatnya marah seperti ini.

                "Yifang, mianhae. Aku akan menjelaskannya nanti. Bisakah kau biarkan aku pergi dulu? Aku takut tak sempat mengejar Xili."

                Yifang melotot padanya, lalu mengambil ponsel dari saku kemejanya.

                "Mei... apa perlu onnie yang kesana menggantikan Hae oppa... kau masih mau menunggunya? Sudah check-in? kau yakin? Ya... ya..." kata Yifang, menutup ponselnya.

DONGHAE'S POV            

"Kau menelepon Xili...?"

                "Ya. dan dia bilang dia menunggu oppa! PERGI SANA SEKARANG! KALAU KAU SAMPAI TERLAMBAT, AKU BERSUMPAH AKAN MEMBUNUH OPPA!"

                Aku resah sekali. Aku tak ingin membuat Yifang marah seperti ini. Aku menyambar koperku yang di atasnya sudah diletakkan tiket pesawat, lalu berbalik menuju taksi yang masih menungguku.

                "TAK PERLU NAIK ITU! SIWONNIE OPPA, TOLONG ANTAR DIA!"

                Aku terlonjak kaget, baru sadar di belakang taksi itu, Mercedez-Benz putih Siwonnie terparkir. Siwonnie membuka kaca mobil, dan aku bisa melihatnya bersama Meifen. Aku mengeluarkan selembaran uang Won yang cukup besar dan memberikannya pada si ahjussi supir, lalu masuk ke mobil Siwonnie.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
  15. 15
  16. 16
  17. 17
  18. 18
  19. 19
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun