Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] I'm (Not) Allow to Love You [8]

23 Februari 2020   14:26 Diperbarui: 23 Februari 2020   14:32 122
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

  • 1. Crush -- Beautiful
  • 2. NCT DREAM -- Candle Light
  • 3. IOI -- Downpour
  • 4. WANNA ONE -- Home
  • 5. WANNA ONE -- I.P.U Confession Version
  • 6. Henry -- It's You
  • 7. NU'EST -- Love Without Love
  • 8. YookSungjae -- Loving You Again
  • 9. DGNA -- Lucky Man
  • 10. Yoo Seonho -- Maybe Spring
  • 11. STRAY KIDS -- Neverending Story

MIN DONGHYUN'S POV

Aku baru selesai mandi dan memijat lengan kiriku yang pegal. Aku harus tetap dalam kondisi prima besok, aku harus menang di semua cabang olahraga yang aku ikuti.

"Hey Donghyun, bagaimana?" tanya Hyeil hyong yang baru memasuki kamar ganti, "kelasmu menang semua?"

"Kami kalah di taekwondo. Langsung kalah melawan Chungdae hyong," keluhku.

"Aku kasian pada temanmu itu, pasti dia kena knock out. Chungdae sudah lama pegang black belt, kita tau itu."

"Bagaimana dengan kelas hyong?"

"Kami Cuma kalah di renang dan lari. Memang aku tadinya ingin ikut renang. Andaikan aku yang ikut mungkin kami tak akan kalah," sesal Hyeil hyong.

"Andaikan satu orang boleh ikut 5 cabang yah hyong," tawaku miris.

"Ngomong-ngomong," ujar Hyeil hyong pelan-pelan sambil mengganti kaosnya, "pertanyaanmu yang sudah lama kau ajukan padaku, aku sudah tau jawabannya."

"Pertanyaan yang mana?" tanyaku bingung.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun