Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Novel | [32/55] No Other, The Story

9 Februari 2020   12:28 Diperbarui: 9 Februari 2020   12:28 56
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

                "Ani, jangan berterimakasih. Aku hanya mengusulkan namamu saja kok. Lagipula mereka langsung setuju karena mereka tau popularitasmu dan percaya pada hasil kerjamu. Berikutnya kan tergantung pada skill-mu juga?"

Aku tersenyum. Tapi setidaknya, aku mendapatkan pekerjaan dan sumber penghasilan baru sekarang. Dan aku benar-benar sibuk, tak kalah sibuknya dengan Yifang. Pernah pada suatu hari Xili benar-benar ditinggal sendirian di apartemen (sendirian atau dengan Donghae, aku tak tau, soalnya mereka dekat belakangan ini), Aqian dan aku pulang jam 9 malam, sedangkan Yifang jam 4 subuh.

Ternyata mencari uang memang tak mudah. Aku makin kesulitan menahan rasa laparku, soalnya kegiatanku sangat banyak dan Seoul mulai panas.

Di hari Kamis, aku mendapat cuti dari salon dan jadwal kuliahku kosong, baru akan ke tempat syuting jam 12 siang. Aku akan ke mall untuk menambah koleksi bajuku, karena baju lama sudah banyak yang kebesaran.

Aku sedang mempertimbangkan apa perlu beli bikini. Aigo... cuacanya panas sekali. Melihat orang-orang yang makan es krim, aku jadi kepingin dan haus... tapi aku berhasil menahan godaan itu. Aku berbelanja dengan puas dan bekerja dengan semangat siang harinya.

                "Manshi, kau pulang sendirian ya?" Tanya Kibum saat kami sudah mulai beres-beres.

                Aku melihat arlojiku, jam 9 malam.

                "Ne."

                "Bareng saja yuk."

                "Ani, oppa. Aku akan jalan kaki saja, lagian baru jam 9 malam nih. Bagus untuk diet."

                "Tapi... kalau pulang kan harus jalan kaki lama sekali. Kau yakin, Manshi?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
  15. 15
  16. 16
  17. 17
  18. 18
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun