Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Novel | [32/55] No Other, The Story

9 Februari 2020   12:28 Diperbarui: 9 Februari 2020   12:28 56
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

                "Banyak alasan kupikir. Bisa jadi karena popularitas Siwonnie sebagai CEO, karena salon kita maju dan dinobatkan sebagai salon terbaik se-Seoul tahun kemarin, atau karena popularitasmu juga meningkat. Aku sudah bilang pada mereka kalau kau terima kerja ini."

                Akan kumakan dia kalau dia tidak kurus. Seenaknya saja bilang aku mau terima. Tapi angkanya menggiurkan sih...

                "Baiklah. Aku akan bagi waktu."

Dan begitulah kesibukanku dimulai keesokan harinya. Jam 10 pagi aku kuliah sampai jam 2, lalu buru-buru ke salon, dan jam 5 aku sudah berada di lokasi syuting. Disana aku bertemu dengan Suxuan dan Kibum. Semenjak kejadian yang waktu itu, inilah pertemuan pertamaku dengan sunbae-ku ini.

                "Manshi, selamat datang," sapanya ramah.

                Melihat senyum di wajahnya, aku merasa sedikit lega. Aku tak ingin ada cekcok dengan siapapun, ingin hidupku tenang.

                "Sepertinya kita semua memang tidak jauh dari dunia hiburan ya. Mulai dari Suxuan, Yifang, dan berikutnya kau."

                "Kibum oppa yang mengusulkanmu ke produser lho," lapor Suxuan.

                "Aih, kau Suxuan, untuk apa dikasihtau yang itu?"

                Aku memandang Kibum dengan pandangan penuh rasa terima kasih.

                "Ng... Kibum oppa, gomawo," ucapku.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
  15. 15
  16. 16
  17. 17
  18. 18
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun