Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Novel | [31/55] No Other, The Story

1 Februari 2020   11:54 Diperbarui: 1 Februari 2020   11:58 89
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

                "Aku akan tetap berusaha menjaganya, hyung, kalau bisa mempromosikan supaya dia masuk dunia artis juga, kan aktingnya juga bagus."

                "Kulihat... lumayan sih. Bisa jadi kalian cocok. Bakat yang sama, terkenal di bidang pekerjaan yang berbeda, keren juga," pendapat Henry.

                "Tapi kau tidak boleh pacaran dengannya!" teriakku.

                "Waeyo, hyung?" Tanya Kibummie heran.

                Aduh... aku mana boleh begini pada dongsaeng-ku? Bukannya aku ingin Manshi bahagia, juga ingin melihat Kibummie bahagia? Kenapa aku bicara begini? Tapi aku tidak rela!!! Aku tidak mau lagi dengan bodohnya merelakan wanita yang kucintai ke tangan pria lain! Tapi sekarang aku hanya cemburu, aku sendiri tidak berdaya, tidak berani menghadapi cinta itu...

                "Hyung?" Tanya Henry, mengibaskan tangannya di depan wajahku.

                "Pokoknya tidak boleh!" tegasku.

                Aku langsung saja berlarian keluar. Aduh, aku bodoh sekali! Aku sebenarnya kenapa sih? Aku begitu pengecut!!! Jika aku memang tidak mau Kibummie pacaran dengannya, harusnya aku sekarang juga berusaha mengejar Manshi, dong! Tapi yang kulakukan selama sebulan lebih ini hanya menghindarinya.

Manshi, kudengar kau sedang berdiet ya? Jangan paksakan dirimu, nanti sakit.

                Sent. Aigo~ kenapa aku tidak pikir dua kali sebelum mengirim pesan itu? Aku kedengarannya bodoh sekali. Aku kurang memberikan kata-kata perhatian! Aduh... kenapa aku tidak langsung menemuinya saja? Sebenarnya apa mauku sih? Bukannya aku menghindarinya karena aku ingin melupakannya, ingin dia dengan pria yang lebih pantas untuknya? Tapi kenapa sekarang aku malah cemburu?

Jangan ikut campur

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun