Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Novel

[Novel] | [30/55] No Other, The Story

31 Januari 2020   19:53 Diperbarui: 31 Januari 2020   19:49 1 0 0 Mohon Tunggu...

MEIFEN'S DIARY

CHAPTER 30

HAPPY TOGETHER

                Jadi beginilah keadaan kami sekarang yang berpetualang di Seoul. Gajiku, Manshi dan Yifang mulai merangkak naik, meski Yifang mengaku belum bisa membayar hutang, bahkan terpaksa meminjam lagi untuk biaya kuliah semester genap kami. Tapi aku yakin kalau kita bekerja keras, pasti suatu hari bisa terbayar. Nah, si Manshi sekarang dalam keadaan sedikit mengenaskan, dia sedang berusaha keras diet, sudah berhasil turun 8 kg, tapi dia masih mati-matian ingin mencapai targetnya, turun 15 kg. yifang, sekarang berpacaran dengan Yesung yang untuk sementara tinggal di apartemen kami, dengar-dengar sedang cekcok dengan Ryeowook. Kalau Xili... dia dekat lagi dengan Donghae. Entah kenapa, sekarang Yifang sepertinya membiarkan saja kalau Xili mau keluar berdua dengan Donghae, bisa jadi karena Yesung membujuknya. Sedangkan aku? Aku... masih begini deh. Aku masih menginginkan Hangeng. Apa salahnya berusaha lagi? Siapa tau aku masih punya sedikit kesempatan...

                "Aih, Aqian, kau lagi ngapain?" Tanya Yifang, baru muncul di dapur.

                "Aku baru saja membereskan dapur yang kalian buat berantakan," jawabku sambil menunjuk wajahnya dan Yesung yang menempel erat padanya.

                "Hahaha... mianhae, Meifen... lain kali aku tidak akan membuat dapur kalian begitu lagi deh," janji Yesung sambil tertawa.

                "Sudahlah, oppa, meski oppa bilang begitu, nanti kapan juga pasti diulangi. Kalian kalau mau belajar masak bisa sama Hangeng oppa tuh."

                "Tapi Geng oppa sibuk," tuduh Yifang.

                "Ya sudah, at least kalian bereskan lagilah dapurnya. Untung aku off hari ini, jadi aku bisa bantu beres-beres."

                Aku meletakkan batang dark chocolate yang besar ke atas mangkuk anti panas, lalu meletakkannya ke permukaan panci yang berisi air mendidih. Aku melihat mangkuk itu mengapung cukup aman.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x