Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Novel | I'm (Not) Allow to Love You [2]

22 Januari 2020   19:49 Diperbarui: 22 Januari 2020   19:55 136
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Ada kabar yang mengatakan muridmu Chungdae dan Suk Youngkyong berpacaran. Memang benar mereka sudah SMA dan legal saja bagi mereka untuk berpacaran, tapi tidak di lingkungan sekolah. Maukah kamu mencari tau soal ini?"

"Setau saya mereka adalah sahabat sejak kecil."

"Ya, tapi itu sebelum akil balik mereka kan?" tanya Kim sonsaengnim sambil tertawa kecil.

"Baiklah, saya akan menanyakannya."

***

Aku dan Eunyul eonni menghabiskan waktu dengan makan siang bersama. Syukurlah karena dia mengajar kelas 4-6 di SD, waktu istirahat siang murid-muridnya sama dengan murid-murid SMA dan hanya hari Kamis aku tidak bisa makan siang dengannya (aku punya jam mengajar di SMP di saat itu).

"Baru seminggu sebagai wali kelas aku sudah punya kerjaan."

"Apa itu?" tanyanya dengan mulut penuh dengan nasi goreng.

"Kim sonsaengnim menyuruhku mencari tau apakah Chungdae dan Youngkyong berpacaran."

"Wow, itu baru berita. Tapi mereka sejak dulu kan sudah cukup akrab."

"Itu dia. Aku tak yakin mereka berpacaran."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun