Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Novel | [27/55] No Other... The Story

12 Januari 2020   14:30 Diperbarui: 12 Januari 2020   14:31 77
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Kibum melepas sepatunya lalu masuk ke kamarnya Yifang yang pintunya tidak ditutup. Aku mendengar mereka ngobrol lalu ada suara kursi digeser. Sekarang bola lampu sudah diganti, kupikir.

                "Aigo~ kok ada yang begini?"

                "Mwo?" Tanya Kibum.

                "Yang ini, comment di bawah video-nya... omona!! Yang jelas Manshi tidak boleh melihat ini. Kita tak boleh kasih tau dia."

                "Suaramu pelankan sedikit dong, pintunya kan terbuka. Mana sini aku lihat..."

                "Coba nanti Tanya Siwonnie oppa, ada mention apa ke dia yang ada hubungannya sama video ini..."

Aku mendengar kasak-kusuk itu, dan apa yang tidak boleh aku ketahui sih? Aku berjalan dengan agak marah ke dalam kamar Yifang. Aku melihatnya dan Kibum sedang memelototi laptop Yifang dengan serius, dan kaget ketika menyadari aku masuk.

                "Eh, Manshi..."

                "Yifang, apa itu? Apa yang tidak boleh kulihat? Mana sini!" sergahku, agak kasar.

                "Ani~" protes Kibum.

Tapi aku sudah mendorong Kibum minggir dan mengambil alih laptop Yifang. Yifang sedang membuka Twitter dan tengah menonton video yang diposting Siwon. Itu video dimana Shindong berusaha menangkap kami, dan berakhir setelah sapu tangan di matanya dilepas kembali. Tapi fokusku kini beralih ke comment-nya, karena aku merasa tak ada yang tak beres pada videonya. Dan comment-nya... rata-rata... mereka bilang aku terlalu gemuk... mereka bilang bagaimana mungkin cewek sepertiku bisa bersama-sama dengan KRYSD dan teman-temannya... mereka bilang aku sama sekali tak cocok berteman dengan mereka, lalu mereka harap Siwon menghindariku... bagaimana mungkin?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun