Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Novel | I'm (Not) Allow To Love You (Synopsis, Cast, and Prolog)

12 Januari 2020   12:50 Diperbarui: 12 Januari 2020   12:57 70
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Sinopsis:

Orang bilang jatuh cinta itu indah, benarkah? Sudah lama rasanya aku tak merasakan jatuh cinta. Aku terlalu sibuk dengan urusan lain jadi aku sudah lupa indahnya jatuh cinta. Sampai tiba-tiba dia datang begitu saja. Dan omo, aku jatuh cinta! Ya, aku jatuh cinta pada muridku sendiri! Aku pasti sudah gila... Tunggu, apa benar aku sudah gila karena aku jatuh cinta pada muridku sendiri?? Tuhan, bagaimana ini bisa terjadi? Apa yang harus aku lakukan?

Dikemas dengan "K-Drama Taste" siapkan diri kamu membaca cerita seperti menonton drama Korea.

Cast:

Baek Cho Eun (26) guru Bahasa Inggris di Hwachin School departemen SMP & SMA

Portrayed by Kim Hyeyoon

HeoChung Dae (17) murid SMA Hwachin kelas 2B

Portrayed by Lee Dohyun

Min Dong Hyun (16) murid SMA Hwachin kelas 1B

Portrayed by Seo Kangjoon

Min Dong Sun (17) murid SMA Hwachin kelas 2B

Portrayed by Cha Eunwoo (ASTRO)

Suk Young Kyong (16) murid SMA Hwachin kelas 1B

Portrayed by IU

Hwan Eun Yul (28) guru Art di Hwachin School departemen SD

Portrayed by Park Minyoung

Won Hye Il (18) murid SMA Hwachin kelas 3A

Portrayed by Hwang Minhyun (NU'EST)

Sun Joon Ki (17) murid SMA Hwachin kelas 2B

Portrayed by V (BTS)

Won Chin Ye (16) murid SMA Hwachin kelas 1B

Portrayed by Chae Soobin

Joon Yeo Woo (17) murid SMA Hwachin kelas 2B

Portrayed by Gong Seungyeon

Prolog:

"Aku lega akhirnya kau bangun. Apa yang kau rasakan?"

"Oh appa... aku merasa... sakit? Lelah?"

"Kau beruntung kau masih hidup. Kau koma selama enam hari."

"Appa, anakmu ini kuat, appa tau itu kan?"

"Kenapa kau lakukan itu? Kau sudah membuat kami khawatir."

"Appa, eomma, aku akan melakukan apa saja untuk Choeun noona."

"Jangan bilang kau..."

"Ya, aku tau appa dan eomma tidak bisa menerima ini, tapi aku mohon kalian mengerti. Aku mencintainya. Percayalah dia bahkan tidak melakukan sesuatu untuk membuatku mencintainya, tapi aku hanya jatuh begitu saja."

"Apa kau tau apa yang kau bicarakan? Apa kalian tau berapa besar perbedaan umur kalian? Sembilan tahun."

"Aku tau, appa. Tapi aku rela mengorbankan apapun untuknya. Appa ingat, kalau aku bisa menunjukkan bahwa aku seorang pria, appa akan mengizinkan aku berpacaran?"

"Ya, aku ingat pernah bilang itu padamu saat kau masih SMP."

"Appa, bukankah aku seorang pria sekarang? Bukankah aku telah membuktikan kualitasku sebagai seorang pria? Aku tak peduli betapa dewasanya dia. Satu hal yang kuyakini adalah aku bisa melindunginya."

"Kau tau, appa selalu percaya padamu."

"Dan percayalah padaku juga kali ini. Aku memutuskan untuk menjalani hari-hariku bersama Baek Choeun. Apapun yang akan terjadi ke depannya, aku yakin kami bisa menghadapinya."

"Anak eomma sudah menjadi seorang pria. Eomma bangga padamu."

"Kami akan mendukungmu, dongsaengku."

Disclaimer: novel ini adalah karya fiksi. Kesamaan nama, sifat dan ciri-ciri tokoh adalah ketidaksengajaan. Penulis juga tidak memiliki semua lagu dalam daftar putar untuk novel ini, tapi semata-mata untuk membantu pembaca mendapatkan perasaan yang tepat ketika mendengarkan lagunya dan membaca novel ini. Novel ini berkonsep "drama Korea" dengan pemeran yang diperkenalkan dalam cast trailer dan termasuk dalam genre fanfiction dan romance.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun