Mohon tunggu...
Okky Dinova
Okky Dinova Mohon Tunggu... Full Time Blogger - just your normal "weird" guy

Resensi Film / Serial TV / Video Game dan berbagai tulisan "iseng" lainnya XD http://okkydinova.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

12 Unek-unek Saya untuk "Thor: Ragnarok"

24 Oktober 2017   12:33 Diperbarui: 24 Oktober 2017   14:01 11075
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Prolog

Sambil menunggu Thor : Ragnarok yang akan dirilis minggu ini, berikut adalah 12 unek-unek yang saya miliki untuk film ini.

Saya berharap tulisan di bawah ini banyak yang salah agar nantinya saya bisa menikmati film ini dan tidak terlalu overhype. (hal yang sama saya lakukan untuk Spiderman Homecoming dan berhasil XD).

1. 2 Film yang biasa-biasa saja

Entah mengapa bagi saya 2 film Thor yang ada terasa sangat standar, padahal 2 film ini memiliki jajaran aktor yang keren seperti Natalie Portman, Anthony Hopkins, Tom Hiddleston, dll (dan iya, saya sadar tidak memasukkan nama aktor yang memerankan Thor XD).

Thor 1 ibarat sebuah pengalaman culture shock (baca : kampungan) untuk si Dewa Petir Thor saat dia berada di bumi, sedangkan Thor : The Dark World "hampir" menjadi film keren, sayang Villain(Malekith) yang ada di film ini sangat mudah untuk dilupakan.

Alhasil 2 hal yang menarik dari film ini adalah diperkenalkannya mitologi Norse(Norwegia) dan akting Tom Hiddleston sebagai Loki yang sulit untuk dilupakan. Bagi saya Loki masih menjadi Villain terbaik di MCU (Marvel Cinematic Universe), tapi minus TV series karena sampai sekarang film layar lebar MCU belum mau me-mention tentang mereka XD.

2. Sidekick yang dibuang begitu saja

Ada yang masih ingat tentang The Warrior Three (Fandral, Hogun, dan Volstagg) ??

wajar sih klo lupa, wong mereka juga cuma muncul sebentar di 2 film Thor dan aksinya mereka sangat mudah untuk dilupakan XD. Bahkan aktor pemeran Fandral (Joshua Dallas) diganti di pertengahan film Thor : The Dark World menjadi Zachary Levi.

Di lain pihak, ada Lady Sif (Jaimie Alexander) yang cukup dikenal oleh fans MCU karena sempat tampil di serial TV Agent Of Shield. Saya sendiri mengira jika Sif akan berperan penting sebagai Love Interest bagi Thor, sayang posisi itu sudah diambil oleh Jane Foster.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun