Mohon tunggu...
Okky Dinova
Okky Dinova Mohon Tunggu... just your normal "weird" guy

Resensi Film / Serial TV / Video Game dan berbagai tulisan "iseng" lainnya XD http://okkydinova.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

[Dokumenter] Beware The Slenderman : Membunuh Demi Idola

18 April 2017   17:06 Diperbarui: 18 April 2017   17:15 2266 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
[Dokumenter] Beware The Slenderman : Membunuh Demi Idola
sumber : screencrush

 Prolog

Setiap orang pasti memiliki sosok yang dia jadikan panutan (idola), memiliki sosok idola bukan hal yang aneh, bahkan seringkali perilaku seperti ini dapat memberi anda motivasi untuk menjadi individu yang lebih baik.

Tapi pernahkah terpikir bagi anda bahwa idola juga bisa menjadi pedang bermata dua karena jika anda sudah menjadi fans fanatik maka bisa dipastikan akan membawa pengaruh baik/buruk bagi kehidupan anda, membela idola (mungkin) sudah menjadi tugas wajib bagi para fansnya.

Dan bagaimana jika anda mencelakakan (bahkan membunuh) orang lain demi idola anda ?? , dan bagaimana jika idola anda adalah sosok  fiktif ??

Dokumenter "Beware The Slenderman" menceritakan tentang percobaan pembunuhan yang dilakukan oleh anak di bawah umur demi memuaskan sebuah sosok yang disebut Slender Man, Slender Man sendiri pernah menjadi trending bagi para Netizen beberapa tahun silam.

So, siap mengenal lebih jauh tentang kasus ini ?

Who Is Slender Man ?

Slender Man adalah sosok yang digambarkan memiliki fisik kurus, tinggi, memakai kemeja hitam, dan yang terpenting TIDAK MEMILIKI MUKA. Slender Man digambarkan sebagai sosok yang suka memantau anak-anak lalu menculik mereka, apalagi Slender Man dikabarkan memiliki berbagai macam kemampuan super seperti teleport sehingga dapat muncul dimana saja, mungkin saja sekarang Slender Man sedang memantau diri Anda!!.

Bagi beberapa Netizen, Slender Man adalah sosok yang sangat misterius, tidak ada yang tahu apa tujuan dia menampakkan diri dengan cara seperti itu. Apakah dia sosok yang baik atau jahat ??

Ditambah lagi banyaknya kisah fiksi (fanfiction) yang semakin memperjelas/mengaburkan opini masyarakat tentang Slender Man, Slender Man adalah sosok viral pada masanya.

  Tapi........................................

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x