Mohon tunggu...
Wahyu Nurhidayat
Wahyu Nurhidayat Mohon Tunggu... -

Berusaha menjadi lebih baik

Selanjutnya

Tutup

Cerita Pemilih

Dukung Jokowi Maruf

24 Maret 2019   02:07 Diperbarui: 24 Maret 2019   02:17 9
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerita Pemilih. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG

Dalam pilpres 2019 ini saya dan istri saya berbeda pandangan,saya memilih jokowi istri saya memilih prabowo.

Ini berbeda dengan pilpres sebelumnya dimana kita sama-sama memilih jokowi untuk memimpin negeri kita tercinta.

saya sebenarnya tidak begitu puas dengan kepemimpinan jokowi selama menjadi presiden periode 2014-2019,tapi saya masih yakin jokowi masih lebih baik dari pada prabowo,tetapi ini berbeda dengan istri saya dimana dia ingin presiden baru,istri pun sebenarnya tidak begitu yakin dengan prabowo tapi istri saya berfikir prabowo bisa lebih baik dari jokowi apalagi dia punya wakil sandiaga uno yang seorang pengusaha,istri berharap prabowo sandi bisa lebih baik dari jokowi disektor kemakmuran,tolak ukur istri saya sebenarnya sangat simpel,dia melihat tarif listrik sekarang mahal dan harga sembako semakin naik jadi istri saya merasa harus memberi kesempatan kepada prabowo memimpin negara kita tercinta ini.

di sisi lain saya sendiri masih yakin jokowi masih bisa membawa indonesia kearah yang lebih baik terutama di sektor ekonomi,karena bagi orang kecil seperti kami sangat membutuhkan biaya hidup murah.

perbedaan pilihan dalam pilpres antara saya dan istri tidak merubah kekompakan hal lain didalam keluarga kecil saya.kita masih saling mendukung satu sama lain,kita masih saling sayang satu sama lain,karena kita sadar kita punya harapan yang terbaik untuk negara kita walaupun kita berbeda pilihan calon presiden,karena kita yakini bersama siapapun yang terpilih nanti adalah yang terbaik untuk indonesia.

mungkin jokowi akan terpilih lagi,atau mungkin ini saatnya prabowo yang akan memimpin indonesia 5 tahun kedepan.

jokowi menang berarti saya akan ajak istri liburan ke Bali karena itu sudah janji saya,dan kalo prabowo menang istri saya sudah berjanji akan syukuran potong kambing buat anak yatim.

berbeda pilihan politik adalah hal yang indah selama kita menyikapi dengan penuh kebahagiaan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerita Pemilih Selengkapnya
Lihat Cerita Pemilih Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun