Mohon tunggu...
Mariam Umm
Mariam Umm Mohon Tunggu... Administrasi - Ibu 4 anak

Ibu Rumah Tangga

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Novel : TKI --Tenaga Kerja Istimewa by Naiqueen

28 Agustus 2015   09:52 Diperbarui: 28 Agustus 2015   09:54 2405
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
TKI (Tenaga Kerja Istimewa)

Cover novel TKI by Naiqueen

“Sejujurnya, aku tidak peduli ini akan jadi pernikahan yang sah atau tidak ... yang aku butuhkan hanyalah dirimu ..., sebagai aib paling manis bagi keluarga El Talal.”

Itulah penggalan novel Tenaga Kerja Istimewa yang ditulis oleh salah satu Author favorit saya : Naiqueen.

Pertama kali membaca novel ini, saya langsung dibuat jatuh cinta. Selama ini saya hanya selintas lalu membaca novel novel online yang banyak bertebaran di dunia maya, di Wattpad salah satunya, dan saat membaca prolog novel ini , saya langsung tertarik.Kenapa? karena saya pikir sesuai judulnya TKI pasti identik dengan tenaga kerja wanita indonesia yang bekerja di Saudi, novel ini pasti ceritanya gak jauh jauh dengan cerita perjuangan para TKI tadi, tetapi saya salah total, novel TKI yang satu ini benar benar jauh dari yang bayangkan sebelumnya.

TKI - Tenaga Kerja Istimewa menceritakan perjalanan hidup seorang gadis cerdas asal Lampung bernama Anisa yang terpaksa harus mengadu nasib di Saudi bekerja sebagai Khadimah (pembantu) di sebuah keluarga kaya raya El Talal. Disana Anisa tidak sengaja bertemu Pangeran Yousoef El Talal yang kebetulan sedang patah hati karena tunangan si pengeran memilih orang lain untuk menikahinya.

Nah, pertemuan tidak sengaja antara Anisa dengan Pangeran Yousoef merubah nasib mereka berdua, Si Pangeran muda nan ganteng Yousoef "memaksa" Anisa untuk menjadi istrinya melalui kawin kontrak, dan kisahpun mengalir...konflik dan alur cerita yang sangat sangat menarik membuat saya tidak mau berhenti membaca sampai tamat petualangan Anisa selama menjadi istri kontrak Pengeran Yousoef.

Konflik Sang Pangeran yang ternyata punya misi membuat cemburu mantan tunangannya, kehidupan ala royale pangeran yang bertolak belakang dengan latar belakang kehidupan Anisa yang ndeso kadang membuat Anisa tidak percaya diri, dan bagaimana akhirnya jika hati dan perasaan mulai memainkan peranannya diantara mereka berdua? bagaimana kisah Anisa dengan Sang Pangeran...juga kisah tentang pelarian diri Anisa dengan laki laki bernama Putra ke Paris yang membuat klimaks cerita ini benar benar mantap, dan Putra si laki laki Indonesia ini siapa? truss bagaimana ? happy ending gak?

Jawabnya silahkan dibaca sendiri.

Untuk anda penggemar romance novel seperti saya, novel karangan Naiqueen ini wajib anda baca. Novel ini sudah dipinang penerbit major untuk dijadikan buku dan  saya gak akan pikir dua kali untuk langsung beli bukunya, karena jujur novel ini bener bener fenomenal kalau gak mau dibilang masterpiece untuk dijadikan koleksi wajib baca. Seperti semua novel karya Naiqueen yang masuk daftar di library saya.Jempol buat Authornya. Selamat membaca dan selamat berpetualang di dunia TKI yang romantis. Enjoy....

 

 

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun