Mohon tunggu...
Siti nurjanah
Siti nurjanah Mohon Tunggu... Blogger

Memiliki hoby menulis dan membaca IG & Twitter : @st_nurjanahh

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Ketika Fashion Bertemu Si Trendy #MySienta

4 Desember 2016   21:39 Diperbarui: 6 Desember 2016   06:50 0 1 0 Mohon Tunggu...
Ketika Fashion Bertemu Si Trendy #MySienta
Fashion & Otomotif (Doc.Pri)

Pernahkah terpikirkan hubungan antara fashion dan otomotif ? Dalam acara Kompasiana Coverage Sienta Pop Up Playground - Unlock Your Weekend Fashion Bazaar bersama Toyota All New Sienta bertempat di The Plaza Flavor Bliss Alam Sutera. Jika di telisik lebih mendalam tema yang diangkat kala itu lebih mengarah kepada tujuan utama pasar konsumen Sienta yakni kaula muda.

Penampilan yang fashionable seakan mewakili karaktertik Sienta yang trendy dengan segala kelengkapan fitur istimewanya. Langit yang tampak mendung dan sedikit gerimis pada nyatanya tidak mengurangi antusiasme pengunjung meramaikan area pameran. Sebelum acara fashion show untuk memeriahkan suasana, ada sedikit games yang di pandu oleh Nicky Tirta dan partner.

Maraknya fashion di tunjang dari beragam kalangan, semakin membuat para perancang berlomba-lomba menciptakan suatu yang baru dan terkini untuk di produksi, dipamerkan hingga di pasarkan. Trend industri fashion selalu berubah setiap saat dengan durasi yang relatif cukup sebentar, hal itu biasanya meliputi aksesoris, gaya busana, tatanan rambut hingga rias wajah menjadi hal detail yang cukup diperhatikan bahkan semakin pesatnya perkembangan fashion pun semakin melingkup segala aspek termasuk otomotif.

Fashion Show (Doc.Pri)
Fashion Show (Doc.Pri)
Dalam rancangan pagelaran fashion show saat itu adalah karya dari Lustig Designer dan Namirah The Label berkonsep casual diberi sentuhan Japanes dengan sebagian besar kerah terinsipirasi dari kimono. Tak hanya sekedar pagelaran busana saja, dalam area tersebut juga terdapat beberapa stand yang menjual berbagai aksesories, pakaian hingga sepatu dan beberapa diantaranya menawarkan sejumlah discount.

Stand Bazar (Doc.Pri)
Stand Bazar (Doc.Pri)

Event tersebut juga dimeriahkan oleh beberapa aktris ibu kota sebagai influencer, blogger hingga seleb instagram. Beberapa di antarnya si cantik Olivia Jansen, Alice Norin ,Sarwendah hingga Diana Rikasari Sang fashion blogger kenamaan di Indonesia.

Olivia Jensen (Doc.Pri)
Olivia Jensen (Doc.Pri)

Alice Norin (Doc.Pri)
Alice Norin (Doc.Pri)

Selain ada area untuk foto booth bersama Sienta, para pengunjung juga berkesempatan menguji ketangguhan dan fitur unggulan yang ditawarkan produk tersebut. Tak menyiakan kesempatan, bersama teman kompasiner lainnya, Saya mencari tahu hal-hal menarik dari mobil itu. Ukurannya yang tidak terlalu besar sempaat menjadi keraguan, jika seat penumpang hanya sedikit yang dapat di tampung namun ternyata, mobil Sienta sanggup menampung penumpang hingga 7 orang.

Yang menjadi hal menarik lainnya dan sedikit berbeda dari kendaraan sejenis lainnya adalah desain jok baris ketiga yang bisa dilipat rata dan disimpan di bawah jok baris kedua. Sehingga barang yang bisa dibawa akan menjadi lebih banyak, bahkan bisa menampung sepeda dan peralatan lainnya.

Cara mengaplikasikannya juga cukup mudah, pertama tarik knob di jok baris kedua, yang otomatis jok baris kedua tertekuk dan menyisakan ruang di bawahnya. Setelah itu, kembali tarik knob di atas jok baris ketiga, lalu tarik tali di bawah jok tersebut. Jika sudah tidak digunakan lagi, jok tersebut bisa disimpan atau diposisikan ke tempat semula.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x