Mohon tunggu...
Stevan Manihuruk
Stevan Manihuruk Mohon Tunggu... ASN

Buruh negara. Sedang berusaha menjadi (pembaca dan penulis) yang baik. Email: stevanmanihuruk@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Menanti Film "Fast & Furious 9", Aksi dan Kejutan Apa Lagi?

16 Januari 2021   22:36 Diperbarui: 16 Januari 2021   22:53 336 17 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Menanti Film "Fast & Furious 9", Aksi dan Kejutan Apa Lagi?
Ilustrasi tokoh FF 9 (Kompas.com)

Para penggemar berat sekuel film Fast & Furios, bersiaplah. Jika tidak ada aral melintang, sekitar bulan Mei nanti, "Fast & Furious 9" akan segera tayang. Memang penantian yang cukup panjang, mengingat trailernya sebenarnya sudah rilis sejak awal tahun lalu.

Setelah menyaksikan trailernya, saya yakin Anda (seperti saya) dijamin semakin tak sabar untuk segera menikmati tayangannya di layar lebar. Seperti film-film sebelumnya, adegan aksi, adu balapan, dan duel sudah pasti menjadi menu wajibnya. 

Tapi kita juga tahu, film-film sebelumnya bisa berhasil mencuri perhatian publik bukan semata-mata karena aksi-aksi luar biasa yang menegangkan dan mengundang decak kagum. Para penonton juga biasanya ikut hanyut dalam kisah drama dan kejutan yang ditampilkan. 

Film "Fast & Furios 9" nanti juga sepertinya sudah menyediakan itu semua. Saya mengagumi pembuat film yang seakan tak pernah kehabisan ide membuat aksi-aksi gila yang lain dari sebelumnya dan pastinya tak kalah menegangkan.

Salah satu cuplikannya menunjukkan Dominic Toretto (Vin Dissel) tengah "menerbangkan" mobilnya dari tebing yang satu ke tebing yang lain. Luar biasa dan keren.

Yang hilang, yang kembali     

Kejutan yang selalu dinanti-nantikan, pastilah siapa yang menjadi karakter tokoh utama musuh yang akan dihadapi Dom dan kawan-kawan. Nah, penggemar tayangan gulat WWE, tentu sudah tidak asing lagi dengan tokoh yang satu ini. Dia adalah John Cena.

Dalam film ini, John Cena akan memerankan karakter Jacob Toretto. Yup, tebakan Anda benar. Jacob adalah saudara kandung Dom.

Sebagaimana kita ketahui, sebelumnya pun sudah ada atlet gulat WWE yang terlibat dalam Fast & Furios yaitu Dwayne "The Rock" Johnson. Sayang sekali, film ini ternyata bukanlah ajang reunian bagi keduanya. The Rock sudah dipastikan tidak ikut ambil bagian dalam film ini. Ya, John Cena datang, The Rock justru hilang.

Keterlibatan The Rock bersama Fast & Furious sudah dimulai sejak 2011 dalam film Fast & Furios 5 sebagai Agen DSS Luke Hobbs. Ia dikisahkan bertugas untuk memburu Dominic Toretto (Vin Diesel) dan krunya, termasuk Mia (Jordanna Brewster) dan Brian O'Conner (Paul Walker).

Keterlibatannya berlanjut ke Fast & Furious 6 untuk mengejar Owen Shaw (Luke Evans) yang berbahaya. Setelah memberikan grasi kepada Toretto dan kawan-kawan dalam film itu, Hobbs muncul lagi di Furious 7. Ia kemudian berkutat dengan kru Toretto lagi dalam The Fate of the Furious untuk membawa cyberterrorist Cipher (Charlize Theron) ke pengadilan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x