Mohon tunggu...
Rhyme for Rima
Rhyme for Rima Mohon Tunggu... Asisten Rumah Tangga - I Love Living Life

Im here, and alive.

Selanjutnya

Tutup

Vox Pop

Novel Lost In The USA di Islamic Book Fair 2017

2 Mei 2017   02:00 Diperbarui: 2 Mei 2017   03:37 713
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pada tanggal 3 - 7 Mei 2017 akan berlangsung Islamic Book Fair (IBF)di Jakarta Convention Center (JCC), merupakan pameran terbesar buku-buku Islam di Tanah Air pada tahun ini. Panitia penyelenggara IBF ke-16 tahun 2017  menjadwalkan sekitar 52 acara di panggung utama dan panggung Kidszone. Setidaknya akan ada 300 peserta dengan ribuan judul buku terpilih dan bermutu dalam acara IBF 2017, salah satunya adalah novel Lost In The USA yang di tulis oleh Fathi Bawazier.

lost-in-the-usa-png-59078527c5afbddc1d45d07f.png
lost-in-the-usa-png-59078527c5afbddc1d45d07f.png
Novel Lost In The USA itu akan menjadi bagian dari rangkaian acara IBF 2017 yang akan dihadiri oleh tokoh intelek Islam, antara lain Ketua Umum MUI Pusat KH Ma’ruf Amin, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendi, Ustaz Yusuf Mansur, Ustaz Bachtiar Nasir, Habiburrahman El Shirazy, Tere Liye, Wali Band, dan lain-lain. “Insya Allah juga ada Peggy Melati Sukma, Fedi Nuril, Sutradara Ayat-Ayat Cinta 2, dan beberapa tokoh terkemuka di Indonesia yang siap memeriahkan acara tersebut. Ketua Umum MUI Pusat KH Ma’ruf Amin akan membuka pameran tersebut pada Rabu, 3 Mei 2017, pukul 10.00 pagi,” ujar M Anis Baswedan, Ketua Panitia IBF 2017.

Lost In The USA merupakan novel religi motivasi terbaru terbitan Gramedia, buah karya Fathi Bawazier yang berisi perjalanan kisah nyata nya saat berada di negeri Paman Sam tersebut. Tentang bagaimana pemuda belasan tahun menggulirkan hidupnya dari pengangguran hingga menjadi manager di perusahaan perminyakan ternama di sana. Bukan hal yang mudah, namun membuktikan kemauan dan ikhtiar akan membawa kita pada tujuan. Hasil tak akan mengkhianati proses, begitu pula dengan keyakinan pada tekad. Bantuan Allah itu dekat.

Lembar tiap lembar novel ini adalah tuturan sahabat yang penuh makna tanpa kesan menggurui, seperti putaran film yang tertulis, dengan penuh hikmah. Yang insyaAllah akan dibedah secara tuntas pada acara IBF 2017 hari kedua. Tepatnya pada panggung utama IBF 2017, tanggal 4 Mei 2017 pada pukul 19.00 - 20.30 WIB.  Tentunya langsung dengan penulis, Fathi Bawazier yang akan dengan senang ikut serta dalam bagian membangun peradaban melalui literasi Islami. 

IBF di JCC berlangsung lima hari, berbeda dengan tahun tahun sebelumnya  di Istora Senayan, yang biasanya berpameran 10 hari. Jadi jangan sampai lewatkan acara yang sudah siap untuk menjadi bagian event international ini, dengan tempat yang lebih representatif dan lebih luas. Jadilah bagian dari Islamic Book Fair 2017, dan dapatkan novel Lost In The USA di acara ini. 

jadwal-acara-ibf-2017-590784d7eaafbd867ea4e579.jpg
jadwal-acara-ibf-2017-590784d7eaafbd867ea4e579.jpg

Mohon tunggu...

Lihat Vox Pop Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun