Mohon tunggu...
Giyat Yunianto
Giyat Yunianto Mohon Tunggu... Insya ALLOH profil yang saya buat dapat dipertanggungjawabkan.

Diam kupikir Lisan kuDzikir.....https://www.instagram.com/giyat81/ @GiyatYunianto... www.giyatyunianto17.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Akibat Mengejar "1 Rahmat", Mereka Nekad Berbuat Bejat

17 Oktober 2015   16:27 Diperbarui: 17 Oktober 2015   17:30 0 0 0 Mohon Tunggu...

ALLOH SWT menjamin kebebasan "bersuara" bagi setiap Warga Negara Indonesia.Oleh karenanya, tidak perlu takut atau panik untuk "bersuara" jika ada hal yang tidak sesuai dengan hati nurani kita.Tidak mudah memang menyuarakan hal-hal yang "bersinggungan" dengan "zona nyaman" sang penguasa wilayah. 

Pembunuhan Salim Kancil yang dilakukan oleh sekelompok orang amat disesalkan, karena hanya ingin mendapatkan keuntungan materi "yang tidak seberapa" dari menambang pasir namun mereka nekad menghabisi nyawa seorang Salim yang tidak berdaya.

Kinerja aparat keamanan patut dipertanyakan, karena seharusnya pembunuhan terhadap Salim Kancil tidak akan terjadi bila aparat keamanan dapat melakukan upaya pencegahan sejak dini.  

Pemerintah dan aparat keamanan harus bertindak tegas menuntaskan kasus Salim Kancil hingga menjerat aktor intelektualnya jika tidak ingin kejadian serupa akan terulang.
Perjuangan Salim Kancil adalah da'wah yang tidak mudah karena rela mengorbankan nyawanya demi "membukakan hati" orang-orang yang buta.Entah sampai kapan manusia sadar bahwa ALLOH "hanya" menurunkan 1 RAHMAT di dunia dan 99 RAHMATnya di surga, lalu mengapa kita tidak sibuk untuk mengejar 99 RAHMATnya.  

Semoga ALLOH SWT memberikan hikmah kepada seluruh rakyat Indonesia agar dapat mengambil pelajaran dari setiap peristiwa yang terjadi.Aamiin.WallohuA'lamBishowab.Semoga Bermanfaat.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x