Mohon tunggu...
Suciati Nurpujiatun
Suciati Nurpujiatun Mohon Tunggu...

slow but sure (smile is the shortest distance between two people) Became a Good Teacher ƪ(٥´▽`٥)ʃ

Selanjutnya

Tutup

Ekonomi

Sukses itu Pintar Melihat Peluang

1 April 2013   15:26 Diperbarui: 24 Juni 2015   15:54 734 0 1 Mohon Tunggu...

Sukses sebuah kata yang selalu diidam-idamkan setiap orang, Siapa orang yang tak ingin hidup sukses benar kan? banyak sekali motivasi agar menjadi sukses yang sering diperbincangkan dalam motivatornya. tidak salah memang agar mindset kita terpengaruh dan menjadikan semuanya sebagai penguatan motivasi pikiran melaui pemilihan kata-kata yang mendukung, didalam istilah itu merupakan bagian tehnik afirmasi.   Menurut saya kesuksesan itu pintar melihat peluang yang ada. Namun kendalanya dapatkah anda melihat peluang itu?  nah caranya itu dengan berpikir kreatif, loh ko bisa gitu? yups kretaivitas adalah jantung dari inovasi, gerbang untuk dapat keluar  dan menangkap peluang. tanpa kekuatan untuk membongkar belengu-belenggu yang ada akan sulit untuk menghadapi dunia yang selalu berubah dan penuh persaingan.

Kalo Qta yakin dan berusaha dengan maksimal, dan dengan memanfaatkan kemampuan, pertemanan, jaringan yang luas, serta usaha yang maksimal dan pantang menyerah,,saya yakin SUKSES tersebut akan datang menghampiri ..So pintar-pintar lah melihat peluang,,

Mau kamu orang kaya, miskin, sederhana kita semua sama ,,asal qta mau berusaha dan mencari letak suskes tersebut dimana sih, dan Qta tau letaknya,,maka kamu tinggal bilang: Success adalah hak saya. Seorang Jutawan akan Lahir BUKAN dari anak jutawan lagi,,Melainkan dari orang seperti-kita ini, keep spirit.

Pasti Usaha ,Jgn Putus asa dan Pantang Menyerah......
Kesuksesan adalah qodar. Anda harus harus berikhtiar keras untuk mendapatkannya. Hasil akhir memang ditangan sang pencipta, tapi anda tidak boleh menyerah hanya karena takdir.
tanda dan ukuran orang sukses :
1. Menjaga kehidupan spiritualnya. Nabi saw mengajarkan kita untuk berdo'a dengan do'a," Robbana atina fiddunya hasanah wafil akhiroti hasanah waqina adzabannar,".yang artinya: "Wahai Tuhan kami, berilah kami kebaikan di dunia,dan kebaikan di akhirat dan jagalah kami dari siksa api neraka".jadi sukses hidup dalam pandangan islam yaitu dapat menggapai fiddunya hasanah wafil akhiroti hasanah, keselamatan di dunia dan kebahagian (selamat di akhirat)
2. Mempunyai visi dan tujuan yang jelas.
3. Memperoleh cinta dan penghormatan dari orang sekitar(keluarga, teman, sahabat dan pasangan).
4. rendah hati dan selalu bersahaja kepada sesama
5. Belajar dari kegagalan untuk tetap bersemangat, demi menempuh keberhasilan.
6. Waktunya selalu digunakan untuk mendapatkan manfaat (passing time).
7. Selalu berusaha dan bekerja keras
8. Mempunyai gaya hidup yang sehat secara fisik.
9. Mau menampung dan menerima aspirasi, kritikan , dan masukan dari orang sekitar.
10. dan yang terakhir pintar melihat peluang dan eksekusi melaui aksi nyata.

ada kalimat bijak mengatakan "kalau anda menginginkan perubahan kecil dalam hidup anda ubahlah perilaku anda, namun jika anda ingin melakukan perubahan besar maka ubahlah pola pikir anda"

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x