Mohon tunggu...
Tika Samosir
Tika Samosir Mohon Tunggu... Konsultan - Menulis Dari Hati

Supel, Ramah, Sopan, Pemurah...

Selanjutnya

Tutup

Teknologi Pilihan

Peluncuran Kembali Portal Berita Indonesia.go.id Informasi Indonesia secara Global

13 Desember 2018   23:46 Diperbarui: 14 Desember 2018   00:06 123 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Peluncuran Kembali Portal Berita Indonesia.go.id Informasi Indonesia secara Global
Relaunching Portal Berita Indonesia.go.id


Dunia digital semakin mudah kita akses dalam satu genggaman. Berita dan informasi apa saja sangat mudah kita ketahui hanya dengan satu klik. Hanya saja masih banyak warga Indonesia yang belum bisa membedakan mana berita yang sesuai fakta, ada kebenarannya dan sesuai kenyataan.

Diskusi Media Branding Indonesia dan Relaunching Portal Berita Indonesia.go.id

Tidak bisa dipungkiri masih banyak warga kita menelan mentah-mentah berita palsu atau hoax tanpa mencari kebenarannya terlebih dahulu. Itulah sebabnya Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) meluncurkan kembali portal berita www.indonesia.go.id. 

Bertempat di ruang serbaguna Roeslan Abdulgani (10/12/18) akan diadakan "Diskusi Media Branding Indonesia dan Relaunching Portal Berita Indonesia.go.id" yang dihadiri oleh Menkominfo Rudiantara, Dirjen Informasi dan Komunikasi Kemenkominfo Rosarita Niken Widiastuti, Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko, Tenaga Ahli Menteri Pariwisata Bidang Strategic Marketing Priyantono Rudito, Staf Ahli Menteri PPN/Bappenas Bidang Sinergi Ekonomi dan Pembiayaan Amalia Adininggar Widyasanti dan Guru Besar Manajemen UI Prof. DR. Rhenald Kasali yang dipandu oleh Staf Khusus SP.

Relaunching Portal Berita Indonesia.go.id

Sebelum memulai acara diskusi, terlebih dahulu menyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai bentuk cinta dan kemerdekaan kita akan tanah air Indonesia. Peserta diskusi pun turut menyanyikan dengan penuh hikmat. 

Seperti yang dikatakan oleh Ibu Niken, kehadiran portal berita ini ditujukan sebagai media informasi yang memaparkan segala kekayaan Indonesia dalam bentuk media digital baik kepada masyarakat, wisatawan yang ingin berkunjung dan dari mancanegara secara akurat dan terpercaya.

Peluncuran kembali portal berita online www.indonesia.go.id dilandasi dengan visi maupun misi untuk memperkuat Indonesia sehingga menjadi media rujukan masyarakat dalam negeri serta mancanegara dengan informasi akurat. Dengan tampilan wajah baru tentu menghasilkan updatetan terbaru dan terlengkap, navigasi serta pengkanalan sesuai dengan kebutuhan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Teknologi Selengkapnya
Lihat Teknologi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan