Mohon tunggu...
Jansori Andesta
Jansori Andesta Mohon Tunggu... Wiraswasta - aku anak ketiga dari pasangan hazairin dan sawati. dari tahun 2005 aku mulai menyukai puisi (baca n tulis puisi). dan saat ini menulis adalah pilihanku.

aku anak ketiga dari pasangan hazairin dan sawati. dari tahun 2005 aku mulai menyukai puisi (baca n tulis puisi). dan saat ini menulis adalah pilihanku.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Bercerita Lupa

3 November 2020   09:34 Diperbarui: 3 November 2020   09:41 80
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dulu ada kisah yang teramat ingin aku ceritakan
tetapi aku lupa
sekali ada tak pernah ingat untuk menceritakannya

dan kini saat aku ingat ingin bercerita
aku jadi lupa
kisah yang mana yang ingin aku ceritakan semula

jadi sudahlah aku lupakan saja dengan sengaja
dan urungkan sudah
niatan lama dalam hati untuk bercerita

mungkin besok
saat aku ingat bahwa aku tidaklah lupa akan cerita

Bengkulu, 3 November 2020

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun