Mohon tunggu...
Jansori Andesta
Jansori Andesta Mohon Tunggu... Wiraswasta - aku anak ketiga dari pasangan hazairin dan sawati. dari tahun 2005 aku mulai menyukai puisi (baca n tulis puisi). dan saat ini menulis adalah pilihanku.

aku anak ketiga dari pasangan hazairin dan sawati. dari tahun 2005 aku mulai menyukai puisi (baca n tulis puisi). dan saat ini menulis adalah pilihanku.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Beri Aku Malam

4 Desember 2018   04:26 Diperbarui: 4 Desember 2018   04:54 119
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

beri aku malam
dengan segala kelam
segala diam
segala pejam

biarkan aku menyelam
lebih dalam
di kedalaman diri
jika masih
lebih dalam lagi

biar benar nanti
kukenali makna diri:
di mana berdiri
kemana melangkah pergi
bila henti

biar tak lagi dendam
pada setiap kalam
menggores tajam
terkadang pasti tiada sepaham
dengan dalih yang beragam

biar salam
menghias bentang hari
membilas muram wajah-wajah terkasih
menggilap nurani
pancaran diri

biarkan, Kasih..

beri aku malam
dimana alam meruang sepi
pintaku
lagi

Bengkulu, 04 Desember 2018

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun