Mohon tunggu...
Ina Tanaya
Ina Tanaya Mohon Tunggu... Penulis - Blogger, Social Worker

Blogger, Social Worker https://www.inatanaya.com/

Selanjutnya

Tutup

Travel Pilihan

DSP Mandalika, Destinasi Wisata E-sport dan Alam Kelas Dunia

17 November 2021   07:45 Diperbarui: 17 November 2021   11:31 315 22 20
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Lombok adalah pulau yang dikenal dengan julukan Pulau Seribu Mesjid  dan kembaran dari Pulau Bali.   Salah satu dari  Wonderful Indonesia,  Destinasi Sumber Pariwisata yang terkenal dengan keindahan panorama yang eksotik dan wisata  yang lengkap mulai dari wisata bahari, alam, budaya, kuliner hingga wisata religi.

Sebentar lagi kita akan menikmati wisata e-sport   berkelas dunia.pacuan MotorGP di Kuta Mandalika pada 2022 mendatang. Yuk datang di Indonesia aja!


Keindahan Alam Lombok


Bagi yang belum pernah ke Lombok, pemandangan alam dan panorama  Lombok begitu memukau.  Terutama  wisata bahari yang  sangat fantastis dan spektakuler  dan  Gunung Rinjani yang begitu agungnya, hanya dapat Anda temukan di Lombok, Nusa Tenggara.

Rinjani, Sumber:  www.indonesiatravel.com
Rinjani, Sumber:  www.indonesiatravel.com

                                 

  • Gunung Rinjani

Salah satu gunung Merapi yang tertinggi di Indonesia dengan ketinggian hampir  3,726 meter dari permukaan laut.  Keindahannya dapat Anda nikmati saat Anda  berada di puncak Gunung Rinjani.

Perjalanan menuju kaki Gunung Rinjani dapat  Anda lalui dengan menggunakan sepeda motor atau sepeda .   Sepanjang perjalanan Anda akan melalui semak dan persemaian padi yang menghijau.    Kendaraan yang dipilih sesuai dengan keinginan. 

Medan pendakian  cukup berat. Anda harus mampu mendaki dengan stamina tinggi dengan perjalanan yang terjal untuk mencapai puncak gunung.

Namun, begitu Anda mencapai puncak Rinjani yang begitu memukau dan spektakuler, pasti Anda tidak kecewa dan merasa capai.

  • Danau Segara Anak

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Selengkapnya
Lihat Travel Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan