Mohon tunggu...
Ina Tanaya
Ina Tanaya Mohon Tunggu... Penulis Lepas, Blogger dan Bidang Sosial

Blogger, Penulis , Traveller

Selanjutnya

Tutup

Sehat dan Gaya Pilihan

Kojima, Gaya Hidup Sehatku

4 Mei 2021   13:25 Diperbarui: 4 Mei 2021   13:58 266 8 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kojima, Gaya Hidup Sehatku
Sumber: Dokumen pribadi

Cuaca atau musim panas tidak bersahabat bagi mereka yang sedang berpuasa saat ini.  Terik panas matahari telah mencapai 92 derajat farenheit atau equivalen dengan 33 derajat Celsius pada hari Minggu 2 Mei 2021.

Bukan hanya cuaca yang panas saja , tapi juga pandemi yang masih belum juga mereda  hingga kini.membuat kondisi kesehatan harus dijaga super ketat.

Saya pun nyaris terkapar karena cuaca yang tidak bersahabat ini .  Saya mendapat  flu cukup berat. Beruntung bukan sakit covid karena saya selalu menjaga  stamina tubuh saya dan jaga Kesehatan dari pelbagai virus/infeksi  itu dengan minuman herbal , salah satunya KOJIMA. Beli satu botol di salah satu supermarket, ukuran 140 ml dan meminum sehari dua kali.  Dalam beberapa hari, flu sudah sembuh karena daya tahan tubuh saya makin kuat.

Bagaimana Menjaga Kesehatan dengan Baik Apabila Kita Tidak Punya Daya Tahan Tubuh?

Pasti ambruk atau sakit, seperti yang terjadi dengan diri saya. Ketika saya lupa untuk menjaga tubuh satu hari saja yaitu  lupa minum vitamin yang sangat bermanfaat bagi tubuh , langsung terserang flu.

Kesehatan dan stamina tubuh itu menyatu.  Tidak dapat terpisah-pisahkan.  Apabila kita ingin sehat, kita harus mengasup makanan yang berenergi dan asupan gizi seimbang,. 

Saat  berpuasa tiba,  tubuh merasa energi yang kurang fit karena asupannya berkurang .  Hal ini harus disiasati dengan  vitamin yang membantu stamina kita.

Dengan stamina yang kuat , tubuh kita mampu bertahan dari virus maupun kondisi lingkungan yang penuh dengan polusi .

KOJIMA, Meningkatkan Stamina dan Menjaga kesehatan Tubuh dengan 3 Kebaikan

Sumber: dokumen pribadi
Sumber: dokumen pribadi
Inilah waktu yang tepat  untuk  memperkenalkan KOJIMA. Kojima ini singkatan dari korma, jinten dan madu. 

Menurut penelitian dari Fakultas Kedokteran Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan (FKKMK) Universitas Gajah Mada, ketiga ekstrak herbal itu mengandung banyak manfaat dan kandungan yang sangat baik untuk daya tahan tubuh.

Dalam penelitian itu menunjukkan bahwa kandungan dari korma, habbatussauda (jinten hitam) dan madu terbukti sebagai phytonutrient (penambah nutrisi alam) yang sangat efektif untuk meningkatkan daya tahan tubuh atau dalam ilmu farmakologi disebut sebagai immunostimulant.  Hal ini sangat bermanfaat bagi mereka yang sekarang ini sedang puasa.

Berikut ini keterangan dari Ibu Emilia selaku Sport Nutritionst & Disease Deltomed Laboratories beliau menyatakan bahwa seorang yang memiliki daya tahan prima maka tubuh akan terhindar dari berbagai macam infeksi.   Semakin kuat daya tubuhnya semakin dia mampu menangkal  penyakit infeksi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN