Mohon tunggu...
Haniffa Iffa
Haniffa Iffa Mohon Tunggu... Editor - Penulis dan Editor

"Mimpi adalah sebuah keyakinan kepada Tuhanmu, jika kau mempunyai keyakinan yang baik kepada Tuhanmu, maka kau akan bertemu dengan mimpimu." #Haniffa Iffa

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku Masih di Sini

26 Oktober 2020   07:18 Diperbarui: 26 Oktober 2020   07:26 70
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber gambar : https://pixabay.com/

Dalam waktu shubuhku,
Aku masih di sini,
Menyemogakanmu dalam sujud-sujud panjangku,

Dalam waktu dzuhurku,
Aku masih di sini,
Menantimu dalam diamku,

Dalam waktu asarku,
Aku masih di sini,
Mengaminkan syair-syair indahku padamu,

Dalam waktu maghribku,
Aku masih di sini,
Merangkai asaku bersamamu,

Dalam waktu isyaku,
Aku masih di sini,
Menghormatimu, mencintaimu melalui Allah,

Tulungagung, 26 Oktober 2020

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun