Mohon tunggu...
Julian Asahi
Julian Asahi Mohon Tunggu... Guru - Never Give up

Bermimpi tanpa berusaha kosong Berusaha tanpa bermimpi hampa Bermimpilah dan berusahalah wujudkan impianmu...

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Ingin Cinta tapi Aku Tak Ingin Kisah

13 Agustus 2020   16:50 Diperbarui: 13 Agustus 2020   16:56 123
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 Aku wanita yang selalu menjaga marwahnya

Aku wanita yang selalu ingin dekat dengan -Nya

Aku tahu cinta hanyalah milik-Nya

Aku ingin cinta tapi aku tak ingin kisah cinta

Berharap lelaki terbaik yang datang meminang

Menuntunku menuju jannah-Nya

Aku selalu menjaga hatiku

Agar aku tak jatuh hati padamu

Karna ku tahu itu bukan inginku

Aku hanya ingin satu cinta 

Dalam satu tarikan nafas di KUA

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun