Mohon tunggu...
Habib Sekedang
Habib Sekedang Mohon Tunggu... karyawan swasta -

anak muda yang suka nulis aneh-aneh untuk interaksi dengan yang lainnya

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Sudah Lama Enggak Coret

17 Agustus 2018   22:44 Diperbarui: 17 Agustus 2018   23:16 253
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

sebenarnya situs ini uda lama saya ikuti dari sekitar tahun 2011 an gitu. dengan id facebook saya yang namnaya saif habibie. yang udah punya teman sekitar 1000 an gitu. dan saya juga jadi admin alumni smp saya. entah kenapa akun facebook saya itu hilang di tangan jail yang pernah mengancam nyawa saya. karna saya mengenal seoran perempuan penipu. yang mengakui tak ada ikata hubungan kusus dengan laki mana aja. nyata nya ada yang meneror saya. tapi sudahlah kalo di ceritakan juga tidak masuk akal. seakan saya yang bersalah pada mereka. cukup tuhan yang tau aja. 

uda lama ga nulis pikiran ga jelas. yang selalu update info dari google dan lainlain. apakabar dunia. apakabar kawan. apakabar masa depan...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun