Mohon tunggu...
Portal Otomotif
Portal Otomotif Mohon Tunggu... Indonesian Otomotif Portal

Portal Otomotif Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Wuling Prima dan Arista Dominasi Penjualan Jabodetabek

2 Mei 2021   15:13 Diperbarui: 2 Mei 2021   15:17 42 1 0 Mohon Tunggu...

Wuling kian menunjukan existensi nya di kancah Otomotif Tanah Air, Terbukti selama 2021 Penjualan Mobil Wuling kian Agresif, ditambah dengan Produk Facelift Mereka di Confero Dan Almaz.

Jabodetabek terdapat tiga Group dealer, namun untuk penjualan kali ini di dominasi oleh Prima Group Dan Arista Group, Terbukti Sesuai urutan angka penjualan yang selalu di terbitkan oleh Marketing Mobil Wuling untuk Area Jabodetabek.

Dan juga  Wuling Motors (Wuling) Indonesia akhirnya resmi meluncurkan New Wuling Confero S model terbaru untuk pasar Tanah Air pada hari ini, Rabu (10/3/2021). Melalui seremoni virtual, mobil keluarga dengan kapasitas 7-penumpang alias low multi purpose vehicle (LMPV) tersebut dipasarkan seharga Rp 169.800.000 on the road DKI Jakarta. Assistant of President Wuling Han Dehong mengatakan, kendati produk telah diberikan berbagai penyegaran, karakteristiknya tetap terjaga yaitu mobil dengan kabin luas atau 'The Real Spacious Family MPV'. 

Dengan terus berkembangnya kompetisi di dunia bisnis, logistic merupakan salah satu faktor yang jarang dipahami konsumen, namun menjadi sendi penting demi lancarnya keberlangsungan sebuah usaha. Para pelanggan kami telah menyuarakan keinginan dan kebutuhannya akan kendaraan dengan kapasitas luas yang mampu mengangkut barang dagangan mereka seperti buah-buahan, bisnis konveksi dengan puluhan gulungan kain yang harus diangkut sekaligus demi efisiensi biaya, serta berpuluh-puluh kardus dan paket untuk diangkut dari satu alamat ke alamat lainnya.

VIDEO PILIHAN