Mohon tunggu...
Cintawp
Cintawp Mohon Tunggu...

fans marilyn monroe.suka novel dan baca planet kenthir kompasiana.

Selanjutnya

Tutup

Media

Gw kasih Judul Apa Ya, Den Bhagoes?

7 April 2016   01:44 Diperbarui: 7 April 2016   02:03 424 29 39 Mohon Tunggu...

[caption caption="Triller.com"][/caption]Sepi ini masih menghiasi setiap malamku, ketika ku buka kompasiana setiap malam, dia masih juga belum kembali menulis, padahal aku ingin dia menulis, aku kangen artikelnya yang selalu terbit di malam menjelang dini hari, dan aku selalu menyapa di lapaknya, bercanda ria, tertawa dan juga berbagi komentar tentang isi artikel. kapan ya aku bisa kembali menemukan tulisanya.."

Sudah satu minggu ini aku tidak menulis atau berkomentar di lapak teman-teman, pertama aku masih kesal sama om Pepih, kesal karena waktu aku posting kompasiana eror, halah,. susah nih pake bahasa bener."

Gini prend, gw tuh posting dua kali pas bener kompasiana eror,' coba lo bayangin, kan gw ga bisa cap cus di komentar, sedang gw senang banget komentar, lo bayangin gw ga bisa bales komen, bener-bener sakit prend,' gw empet banget deh, tapi mau gimana lagi, pusing pala berbi." bener gw ngompasiana ga bayar, bener,! tapi gw udah beli produk underwear yang di iklanin sama kompasiana, ini beneran, dan berkat kompasiana juga nyokap gw underwearnya baru terus, karena gini, setiap gw ngeklik kompasiana, nyokap ikutan, yah.. namanya ibu-ibu, liat iklan underwear kan matanya jelalatan,' klik deh, dan akhirnya beli.' gitu.

Bener banget lagi gw ngompasiana ga bayar, cukup kuota internet gw ada, maka gw bisa ngompasiana, dan berkat gw ngompasiana, gw jadi belanja, temen-temen gw juga belanja, yang itu lho, M Mall, terus bokap gw juga ikutan premium banking yang itu tuh,'

Kembali ke soal ngadat alias eror, ini gw bener-bener ga enak banget sama temen-temen,' tar di kira sombong atau gimana, padahal kan K lagi eror, dan gw akhirnya tidur, karena nunggu sampe malem, belum juga bener, bisa ga ya, kira-kira kedepan Kalau mau eror kasih tau gw,? kalau bisa temen-temen juga di kasih tau, apa jangan-jangan Om Pep ga tau juga.? Kalau Om pep ga tau juga ya sudah,' dua kali posting dua kali pas eror, gile,!!

nah gw jadi inget den bhagoes.' kenapa gw jadi inget, karena si den dulu hilang dari kompasiana karena ngambek sama om Pepih dan om isjet, catet.! kronologi den bhagoes pergi karena marah, apa kalo gw marah itu harus pergi, engga engga, di sini banyak temen-temen gw yang baik-baik, ada s aji ada Mike, ada gorila, ada bekantan, ada kucing, ada ustad dan ada setan dwi grepong, kan kalau ustadnya doang ga lengkap, harus ada setanya, pokoknya banyak deh, 

nah gw nih inget den bhagoes, gw mau bilang gini sama den, "

Den,." nulis lagi dong di kompasiana, udah lupakan yang udah berlalu, gw pengen deh liat lo nulis di kompasiana lagi," lupakan deh mengenai makan siang itu, gw janji kalau nanti ada acara makan siang di istana, lo gw masukin, ga usah lapor om isjet lagi, cuekin aja om isjet. ini serius lho den, lo inget ga kita selalu ngalong," lo pasti inget den,' ini serius den," gw pengen banget lo nulis di sini lagi, gw janji Kalau si om Pepih sama om isjet isengin elo, gw yang jitak mereka.' Pletuk. gitu,' di kompasiana ini ga gratis 100% kok den, seperti gw sebut di atas, harus punya pulsa internet, apalagi kalo kita atau keluarga kita beli produk iklan. kan kompasiana terbantu juga,

Tulisan ini mau gw share kemana-mana, biar lo baca den, gw akan share ke FB, Tweet, G+, G-string, Instagram, kilogram, pokoknya kemana aja, terserah artikelnya, semisal ni artikel mau nyusul om isjet ke bulan juga boleh.

Cap cus
trimss

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x