Mohon tunggu...
Cintawp
Cintawp Mohon Tunggu...

fans marilyn monroe.suka novel dan baca planet kenthir kompasiana.

Selanjutnya

Tutup

Media

Dilema Jokowi dan Kompasiana

11 Desember 2015   16:10 Diperbarui: 11 Desember 2015   16:18 940 53 45 Mohon Tunggu...

Gue berharap Pak Jokowi antara dateng dan ga dateng ke Kompasianival. ( bingung Kan," gw aja bingung.!! )
Alasan gw gini bro and sist,'

Pertama adalah, Betapa sakit hatinya Om Setya Novanto, di undang pernikahan ga dateng, eh ke Kompasianival dateng, ga Lucu ah, hanya menambah Luka di atas derita, catet. !!! Wkwkwkwkwkwkkkk..( gile mak di kipe'.. Pesta keren bet you ga dateng,' Kompasianival you dateng,' koppig.! Huh,)

Kedua, Nanti para pembenci kasian, ga punya senjata ledekan lagi buat Jokowi.' karena gini nih prediksi gw sebagai pemerhati kompasiana, ( pengamat politik Daleman.' jangan jorok ya.'! Daleman bukan musti berarti nganu,' )
Kalo Jokowi Nanti dateng, pembenci pasti akan bilang " bukanya ngurus yang lebih penting malah ke Kompasianival Presiden apaan," cuma pencitraan, huh,' !! ( padahal Kompasianival juga penting banget, huuik.) kalo presiden ga dateng pun para pembenci akan bilang, " ha ha ha,' mana Jokowi. Katanya mau hadir di Kompasianival ,' buat pendukung Jokowi makan tuh janjinya,' makan tuh presiden luh," wkwkwkwwkwkkkk...

yang ketiga. Catet.!! Gw ga ngebayangin Jokowi lewat, seperti yang di bilang Om Rudy,' Jokowi lewat pas bener si Herry kebo lagi ngupil and makanin stereofom," dan mungkin Jokowi akan nanya sama kang pepih.' Kang kang..' Itu siapa yang makanin stereofom,? Dan tentu kang Pepih Akan jawab." itu gorilla lepas tapi sudah jinak pak.'

( wkwkwkwkwkwkwkkkk..." )

dan di sini nih, dilema tinggi terjadi pada Kompasiana,' wkwkwkwwkwk,.. "
kalo Jokowi si santai bro,' anjing menggonggong' guk guk guk,' kafilah berlalu," ( Pak Jokowi santai Aja,' biar nanti Cinta yang makanin anjing dalam peribahasa tersebut,' hehehe,)
Baiknya gimana dong,? Baiknya ya Jokowi antara dateng dan ga dateng,' whaaaats,!???? itu bukan solusi,' ( emang yang minta solusi siapa,??? MKD dan Setya Novanto yang jelas eror aja di puja dan di bela segelintir orang," wkwkwkwkwkkkk.)

Salam Hangat Pak Jokowi.

 

Sori ya, buat hater,' pikiran you dah Ketebak semua,' aih mati,' cap cus aja deh.
Sumber.
Dari gw buat kompasiana. Catet.!!!

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x