Mohon tunggu...
Arif Rezky A
Arif Rezky A Mohon Tunggu... Mahasiswa UIN Walisongo

Plus Ultra!

Selanjutnya

Tutup

E-Sport Pilihan

Tips dan Trik: Push Rank Sampai Mythic di Game Mobile Legends

3 Juni 2020   21:47 Diperbarui: 3 Juni 2020   21:49 35 2 1 Mohon Tunggu...

Halo pecinta game Mobile Legends: Bang-Bang atau biasa disebut game moleg ataupun ML. Kali ini saya akan berbagi sedikit mengenai tips dan trik agar bisa sampai ke divisi Mythic. Banyak pemain Mobile Legends hanya sampai di divisi epic dan tidak beranjak dari situ. 

Banyak masalah yang dihadapi yaitu teman di dalam permainan tidak mendukung, jaringan internet tidak mendukung, lag pada handphone, dan lain-lain. Nah, apa saja sih tips dan trik yang bisa dilakukan agar sampai ke divisi mythic? Berikut tips dan triknya.

1. Kuasai Role Andalan

Gunakan hero dari role andalanmu, tentunya hero yang sudah kamu kuasai dalam combo skillnya serta itemnya. Contoh: Aku sangat suka bermain hero dari role assasin, jadi aku mempelajari semua hero dari role assasin. Ini hanya berlaku untuk sampai divisi epic, karena jika sudah di divisi legend dan mythic kalian harus menguasai semua role hero.

2. Gunakan Hero yang Kamu Kuasai di Rank

Setelah kamu latihan hero di vs A.I atau di classic, saatnya kamu menggunakan hero yang kamu kuasai untuk bermain di rank. Jangan coba-coba untuk memakai hero yang belum kamu kuasai, walaupun hero tersebut tergolong mudah digunakan.

3. Jangan Solo Rank

Inilah salah satu penghambat banyak player hanya berhenti di tier epic. Ajaklah temanmu untuk bermain rank, setidaknya dua atau tiga orang agak lebih enak dalam berkomonikasi di dalam permainan. Jika bermain dengan teman, pasti lebih besar kesempatan untuk menang.

4. Mengisi Role yang Dibutuhkan Saat Draftpick

Saat sudah berada di divisi legend sampai mythic, sebaiknya jangan egois dalam pemilihan hero. Jika kamu berada di slot empat atau slot lima, sebaiknya kamu mengisi kekosongan role pada timmu agar menjadi lebih kuat dan solid. Contoh: Slot satu memilih hero assasin mid, slot dua memilih hero tank mid, slot tiga memilih marksman, dan slot empat memilih mage support. Jadi role yang dibutuhkan adalah offliner, biasanya diisi oleh role fighter. Maka sebaiknya kamu memilih hero tersebut untuk dimainkan.

5. Sering Memperhatikan Map atau Peta

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN