Mohon tunggu...
Wiwin Zein
Wiwin Zein Mohon Tunggu... Freelancer - Wisdom Lover

Tinggal di Cianjur

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Premier League Musim 2023-2024 Segera Bergulir

10 Agustus 2023   06:22 Diperbarui: 10 Agustus 2023   06:25 152
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Para pecinta sepak bola Liga Inggris alias Premier League sebentar lagi akan bisa menyaksikan kembali aksi menarik para pemain sepak bola yang bermain di klub-klub liga terbaik di dunia itu. Baik pemain yang bermain di Chelsea, Liverpool, Manchester City, Manchester United, Newcastle United, Tottenham Hotspur, dan lain-lain.

Ya Premier League musim 2023-2024 akan segera bergulir. Premier League musim 2023-2024 akan dimulai pada tanggal 12 Agustus 2023.

Partai pembuka Premier League musim 2023-2024 adalah juara bertahan Manchester City melawan tuan rumah Burnley. Laga antara Burnley versus Manchester City akan dilangsungkan di Stadion Turf Moor, Sabtu dini hari pukul 02.00 WIB (12/08).

Selang sekira 16 jam kemudian, runner up Premier League musim lalu Arsenal akan menjamu Nottingham Forest, Sabtu malam pukul 18.30 WIB (12/08). Laga akan dilangsungkan di Emirates Stadium.

Selanjutnya di malam yang sama pada pukul 21.00 WIB (12/08), digelar 4 pertandingan. Yaitu Sheffield United lawan Crystal Palace, Bournemouth lawan West Ham United, Brighton and Hove Albion kontra Luton, dan Everton menjamu Fulham.

Satu pertandingan berikutnya adalah antara Newcastle United berhadapan dengan Aston Villa. Laga akan dilangsungkan pada pukul 23.30 WIB (12/08) di St James' Park.

Esok harinya Minggu (13/08), akan dilangsungkan 3 pertandingan lagi. Yaitu pertandingan antara Brentford lawan Tottenham Hotspur, Chelsea versus Liverpool, dan terakhir Manchester United kontra Wolverhampton Wanderers.

Para pecinta sepak bola Premier League akan kembali menyaksikan aksi menarik Mohamed Salah, Erling Haaland, Marcus Rashford, Harry Kane (kalau tidak jadi pindah ke Bayern), dan banyak pemain hebat lainnya.

Selain itu para pecinta sepak bola Premier League juga akan menyaksikan aksi menarik banyak pemain baru yang masuk ke Premier League. Sebut saja misalnya Christopher Nkunku dan Nicolas Jackson (Chelsea), Rasmus Hojlund (Manchester United), Sandro Tonali (Newcastle United), Dejan Kulusevski (Tottenham Hotspur), dan lain-lain.

Persaingan antar klub Premier League juga kemungkinan akan lebih seru dan ketat. Beberapa klub terlihat cukup serius mempersiapkan diri menghadapi kompetisi musim ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun