Mohon tunggu...
Wiwin Zein
Wiwin Zein Mohon Tunggu... Freelancer - Wisdom Lover

Tinggal di Cianjur

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

3 Tim Berburu Poin di Pekan Ke-3

19 Agustus 2022   13:41 Diperbarui: 19 Agustus 2022   13:42 84 10 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Sampai pekan (pertandingan) ke-2 Premier League, tercatat hanya ada dua tim yang menuai hasil sempurna, yakni Manchester City dan Arsenal. Kedua tim itu berhasil mengatasi lawan masing-masing di dua laga perdana Premier League.

Manchester City menang 2-0 atas West Ham United di pekan pertama. Kemudian tim asuhan Pep Guardiola itu menang besar 4-0 atas Bournemouth di pekan ke-2.

Sedangkan Arsenal menang 2-0 atas Crystal Palace di pekan pertama. Kemudian tim asuhan Mikel Arteta itu 4-2 atas Leicester City di pekan ke-2.

Selain ke-2 tim itu, ada 15 tim lain yang telah mendapatkan poin. Enam tim mendapat 4 poin, tiga tim mendapatkan 3 poin, dua tim mendapat 2 poin, dan empat tim baru mendapat satu poin.

Sementara itu tercatat tiga tim belum mendapatkan satu poin pun. Ketiga tim tersebut kalah dari lawan-lawannya di pekan ke-1 dan di pekan ke-2. Oleh karena itu ketiga tim tersebut terpuruk di zona degradasi.

Satu dari ketiga tim itu adalah raksasa Premier League, Manchester United. Dua tim lainnya adalah West Ham United dan Everton.

Ketiga tim tersebut tentu akan berupaya berburu untuk mendapatkan poin di pekan ke-3 Premier League, Sabtu, 20 Agustus 2022 ini. Sebab kalau tidak, mereka akan lebih sulit untuk bangkit di pekan-pekan selanjutnya.

Di pekan ke-3 ini Everton akan berhadapan dengan tim promosi Nottingham Forest. Tim asuhan Frank Lampard itu akan menjamu Nottingham Forest di Goodison Park, Sabtu malam WIB (20/08).

Di pekan pertama Everton kalah tipis 0-1 dari Chelsea. Kemudian di pekan ke-2 Everton kalah 1-2 dari Aston Villa.

Kemudian West Ham United. Di pekan ke-3 tim asuhan David Moyes itu akan berhadapan dengan Brighton and Hove Albion. West Ham akan menjamu Brighton di Stadion Olimpiade London, Sabtu malam WIB (20/08).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan