Mohon tunggu...
Wiwin Zein
Wiwin Zein Mohon Tunggu... Freelancer - Wisdom Lover

Tinggal di Cianjur

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Tottenham Bungkam West Ham di Piala Liga

23 Desember 2021   11:08 Diperbarui: 23 Desember 2021   14:16 212 25 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Tottenham 2- West Ham 1 (Sumber : https://twitter.com/SpursOfficial/status/) 

Tim asal kota London Tottenham Hotspur berhadapan dengan tim asal kota London lainnya, West Ham United dalam babak perempat final Piala Liga (Carabao Cup), Kamis dini hari (22/12). Dalam laga itu Tottenham berhasil membungkam West Ham dengan skor tipis 2-1.

Ketiga gol dalam laga Tottenham versus West Ham tersebut tercipta dalam rentang waktu 5 menit. Gol pertama dalam laga itu dicetak oleh pemain Tottenham, Steven Bergwijn di menit ke-29.

Selang tiga menit kemudian penyerang West Ham Jarrod Bowen menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Namun dua menit setelah itu pemain Tottenham Lucas Moura membuat The Lilywhites kembali unggul menjadi 2-1.

Kendati kedua tim terus saling melakukan serangan, kedudukan tidak berubah. Sampai peluit akhir pertandingan dibunyikan, Tottenham tetap unggul atas West Ham. 

Dengan kemenangan tersebut, Tottenham melaju ke babak semi final Piala Liga (Carabao Cup). Di semi final, Tottenham akan bertemu dengan tim asal kota London lainnya, "Si Biru" Chelsea

Chelsea sendiri melaju ke semi final setelah dalam waktu bersamaan dengan pertandingan Tottenham versus West Ham, di perempat final menang atas "Si Lebah" Brentford dengan skor 2-0.

Dua gol Chelsea disumbangkan oleh pemain Brentford, Pontus Jansson di menit ke-80. Lima menit kemudian, pemain Chelsea Jorge Luiz Frello menambah keunggulan Chelsea menjadi 2-0. Skor tidak berubah sampai pertandingan usai. 

Di semi final Piala Liga (Carabao Cup) lainnya, "Si Merah" Liverpool akan bertemu dengan "Meriam London", Arsenal.

Liverpool melaju ke semi final setelah di perempat final, juga Kamis dini hari (22/12) berhasil mengalahkan Leicester City melalui babak adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 3-3. Dalam adu tos-tosan Liverpool unggul 5-4 atas Leicester. 

Sementara itu Arsenal melaju ke semi final setelah sehari sebelum pertandingan Tottenham versus West Ham, di perempat final menang meyakinkan atas Sunderland. Tak tanggung-tanggung Arsenal melumat Sunderland dengan skor 5-1.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan