Mohon tunggu...
Wiwi Amaluddin
Wiwi Amaluddin Mohon Tunggu... Freelancer - penulis asalan, tapi bisa dipercaya.

suka nulis, ngopi, ngetrip, ngemil ~

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Rak Display Indonesia Ajak Pelaku Usaha Gunakan Bahan Promosi Ramah Lingkungan

21 September 2021   13:04 Diperbarui: 21 September 2021   13:09 45 2 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Rak Display Indonesia Ajak Pelaku Usaha Gunakan Bahan Promosi Ramah Lingkungan
Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

JAKARTA, 20/9/2021 -- Kabar gembira bagi pelaku usaha dan industri kreatif yang menginginkan tampilan promosi lebih menarik dari yang lain. Cukup dengan memberikan sentuhan display promosi yang berbeda, produk maupun jasa  yang ditawarkan dijamin akan dilirik oleh customer.

Display promosi dengan kualitas bahan premium dan harga yang murah bisa kalian dapatkan di Rak Display Indonesia. Sebuah perusahaan display yang berlokasi di Taman Ratu ,Jakarta Barat.

Berdiri sejak tahun 2007, Rak Display Indonesia telah dipercaya lebih dari 500 brand di Indonesia dalam pembuatan display promosi mereka. Mulai dari Home Industri, Lembaga dan instansi, hingga Brand Multinasional.

Untuk jenis display promosi, Rak Display Indonesia telah memproduksi berbagai jenis display, diantaranya floor display, counter display, tas asongan, standee display, hingga booth display.

Hasil karya Rak Display Indonesia bisa kalian lihat di website resmi www.rakdisplay.com , atau melalui laman instagram @rakdisplay_Indonesia.

Owner Rak Display Indonesia, Lawindra mengatakan, hamper seluruh produk dari rak display berbahan dasar karton berkualitas tinggi, dengan daya tahan pemakaian cukup lama, tergantung dari lokasi penempatan dan cara penggunaan display.

"Kami punya sampel demo rak display yang sudah dipakai dari tahun 2013 dan masih awet sampai sekarang,"kata Lawindra.

Menurut Lawindra, pihaknya menggunakan bahan dasar karton, karena karton memiliki nilai ekonomis yang rendah jika diolah dengan baik. Selain itu, banyak manfaat yang bisa diperoleh dari kardus, salah satunya ramah lingkungan karena bisa didaur ulang.

Sementara untuk daya tampung beban, kata dia, tergantung dari ukuran dan model display yang dipesan. Untuk jenis floor display, mampu menampung berat hingga 20 kilogram per ambalan.

Untuk pemesanan produk, Lanjut Lawindra, bisa datang langsung ke workshop Rak Display Indonesia, atau memesan melalui Website, Whatshapp, dan Tokopedia.

"Rak kami Di desain model bongkar pasang,sehingga mudah untuk pengiriman, untuk perakitannya bisa tanpa mengunakan alat bantu, untuk pengiriman bisa ke seluruh wilayah di Indonesia. Untuk harga pengiriman, kami akan mencarikan jasa pengiriman termurah dan terbaik agar memudahkan pelanggan,"ungkapnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Lihat Konten Bisnis Selengkapnya
Lihat Bisnis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan