Mohon tunggu...
Raden Muhammad Wisnu Permana
Raden Muhammad Wisnu Permana Mohon Tunggu... Lainnya - Akun resmi Raden Muhammad Wisnu Permana

Akun resmi Raden Muhammad Wisnu Permana. Akun ini dikelola oleh beberapa admin. Silakan follow akun Twitternya di @wisnu93 dan akun Instagramnya di @Rwisnu93

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Ini Cara Memastikan Produk Suplemen Herbal Generos yang Kamu Beli adalah Produk Asli

1 Juni 2021   19:31 Diperbarui: 1 Juni 2021   19:37 7934
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Proudk Generos Asli (Dokumentasi Pribadi)

Pada tulisan-tulisan saya sebelumnya, saya telah membahas salah satu produk suplemen untuk membantu pemulihan anak yang mengalami speech delay, yakni produk Generos Indonesia yang premium banget. Setelah mendapatkan kiriman paket dari Generos Indonesia tersebut, saya pun jadi sadar tentang pentingnya edukasi tentang speech delay dan cara mengatasinya.

Setelah menuliskan dua tulisan tersebut, ada salah satu teman saya yang merupakan Guru Pendidikan Anak Usia Dini atau biasa disebut dengan Guru PAUD yang menanyakan pada saya dimana saya bisa mendapat produk Generos untuk membantu pemulihan salah satu muridnya yang mengalami speech delay. Tentu saja, saya merekomendasikan teman saya tersebut untuk membeli produk suplemen Generos Indonesia tersebut di situs jual beli online terkemuka seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, dan sejenisnya.

Tapi, yang jadi masalah, situs jual beli online terkemuka sekalipun tidak luput dari oknum-oknum nakal yang berusaha memalsukan produk. Sebagai salah satu produk suplemen terkemuka untuk mengatasi speech delay, ternyata Generos Indonesia ini banyak dipalsukan oleh oknum-oknum tidak tertanggung jawab. Jadi di sini saya bermaksud untuk memberi tips untuk menghindari penipuan produk Generos Indonesia persis seperti tips yang saya berikan pada teman saya di atas.

#Cari Informasi Detail terkait Produk yang dimaksud

Tips pertama yang saya tuliskan disini adalah tips paling mendasar yang harus dilakukan ketika kita bermaksud untuk membeli barang secara online. Ketika kalian bermaksud untuk mencari produk Generos yang merupakan suplemen herbal untuk membantu pemulihan anak yang mengalami speech delay, pastikan produk tersebut adalah keluaran perusahaan resmi yang memproduksinya, yakni PT Quantum King Sulaiman.

Untuk informasi lebih lanjut terkait produk tersebut, kalian bisa Googling website resminya, atau dengan mengunjungi akun media sosial resminya saja yang bisa kalian lihat di halaman pertama pencarian di Google. Kalian juga bisa mencari testimoni dan reviewnya di internet juga lho. Jadi ya kalian memang harus riset terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli produk apapun, termasuk produk suplemen herbal Generos.

#Jangan Terpikat Harga yang Murah

Harga pasaran supelemen herbal Generos adalah sekitar 375.000 Rupiah. Jadi kalau ada yang menjual produk suplemen herbal Generos di bawah 375.000 Rupiah, maka kalian jangan terpikat dengan harga murah tersebut karena biasa saja itu merupakan produk palsu. Ini sama seperti kejadian saya yang mencari headphone bluetooth merk JBL, dan saya kaget dengan harga 150.000 Rupiah yang ditawarkan salah satu penjual di Tokopedia karena harga pasarannya sampai 2.000.000 Rupiah untuk produk sejenis. Dari situ saya tahu kalau produk tersebut adalah produk tiruannya saja.

Kalau untuk barang elektronik seperti headphone saya pikir membeli produk tiruannya tidak akan menimbulkan masalah yang besar karena headphone tiruan yang saya beli tersebut suaranya cukup bagus dan tetap awet sampai sekarang. Tapi untuk produk suplemen herbal kan bahaya kalau masuk ke dalam sistem penceraan manusia, apalagi ini untuk memulihkan anak yang terkena speech delay. Niatnya mau sehat malah tambah sakit karena kandungan dari produk tiruan yang saya maksud kan gak lucu sama sekali.

#Perhatikan Kemasan saat Barang Tiba

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun