Mohon tunggu...
Iast Wiastuti
Iast Wiastuti Mohon Tunggu... Administrasi - Menyenangi hal-hal yg beraktualisasi ke masyarakat

Mengembangkan 12 destinasi pesisir Jakarta Utara demi terciptanya kesejahteraan masyarakat, meningkatkan perekonomian, menghapuskan kemiskinan

Selanjutnya

Tutup

Vox Pop

Ervan Adi Nugroho Lirik Dong Pulau Seribu

22 September 2022   14:28 Diperbarui: 22 September 2022   14:36 69 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bisnis. Sumber ilustrasi: Unsplash

Kawasan Kepulauan Seribu yang kini dikomandoi Bupatinya Junaedi, S.Sos, M.Si mulai mempercantik diri serta menjadi magnet wisatawan.

Kepulauan Seribu sendiri bisa bersaing dengan pulau wisata sekelas Maldives jika para raja properti melirik ke lokasi kepulauan Seribu .

Gaya Meditarian di kawasan Italy, Spanyol atau gaya tropical di Maldives bisa menjadi patokan gaya perumahan di kawasan Kepulauan Seribu jika terbangun.

Pulau-pulau seperti Pulau Kelapa, Pulau Tidung, Pulau Karya atau Pulau Pramuka bisa menjadi lokasi yang cocok untuk membangun properti bergaya kepulauan tropis 

Jika Ervan Adi Nugroho dengan group Paramount Landnya melirik Kepulauan eksotis ini untuk membangun properti tentu saja income masyarakat serta citra kepulauan Seribu naik kelas ke skala wisata Internasional.

Tak perlu jauh-jauh ke Maldives untuk menikmati deburan ombak serta birunya lautan termasuk bercengkrama dengan lumba-lumba saat mentari pagi bersinar.

Investasi properti di kepulauan tentunya harus memiliki tinjauan bisnis,izin serta market dan peluang lainnya.

One stop entertainment seperti yang dilakukan Paramount Land di kawasan Boulevard Serpong bisa diadopsi ke kepulauan Seribu .

Banyak masyarakat yang senang lautan dan bahkan ingin berlibur dengan memiliki rumah sendiri di kawasan kepulauan Seribu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Vox Pop Selengkapnya
Lihat Vox Pop Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan