Mohon tunggu...
wisata malang
wisata malang Mohon Tunggu... wisataoutboundmalang

All About Travel

Selanjutnya

Tutup

Viral

Lagi Main di Batu Malang, Yuk Mampir Ke Sini!

19 Maret 2021   11:06 Diperbarui: 27 April 2021   10:36 42 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Lagi Main di Batu Malang, Yuk Mampir Ke Sini!
sumber http://baturafting.co.id/

Wisata di Batu Malang Yang Sangat Populer


1. Batu Rafting

Pernah tau dengan wisata rafting? Wisata rafting ini merupakan wisata yang cukup menguji adrenalin di kota batu malang. Rafting dilakukan di sebuah sungai dengan aliran yang cukup deras. 

Pada saat bermain rafting di malang tentu anda akan ditemani dengan seorang guide yang telah berpengalaman. Salah satu tempat yang menyediakan rafting yakni ada di Batu Rafting. Memang disaat pertama kali bermain rafting akan deg-degan namun setelah itu pasti akan ingin mencoba lagi.

2. Museum Angkut

Wisata museum angkut ini sebagai tempat rekreasi kekinian yang mana berkondep museum transportasi. Karena sebuah Museum tentu akan banyak menampilkan berbagai macam barang seperti alat transportasi ini. Museum angkut berada 20 Km dari pusat Kota Malang dan memiliki luas 3,8 hektar, cukup luas buka? 

Ada sekitar 300 koleksi tipe angkutan transportasi dari jaman dulu sampai kekinian. Selain koleksi angkutan transportasi ada juga beberapa zona yang didesain mirip dengan di luar negri, sehingga kesan pengunjung yang datang pasti akan berasa sedang berliibur di luar negri. Selain konsep design yang unik juga terdapat banyak spot foto yang keren keren.

Zonanya bermacam macam ada zone eropa yang mana diseting seakan-akan ada di jalanan beberapa kota yang populer di prancis dan yang tak tertinggal juga dihias beberapa mobil kuno yang populer di eropa. Selanjutnya ada zone Sunda Kelapa dan Batavia, di sini merupakan zone yang mirip dengan suasana di Dermaga Sunda Kelapa dan lengap di hias oleh beberapa alat transportasi kuno seperti becak dan miniatur kapal, dan sebaginya.

3. Batu Night Spectacular (BNS)

BNS sebagai taman bermain yang populer di Kota Batu yang mana tempat wisata ini buka di waktu sore hingga malam hari. Karena terletak di daratan tinggi, kamu bisa nikmati panorama alam yang indah dan pastinya suasana udara yang dirasakan di sini begitu sejuk banget. Di tempat wisata ini dapat mendapati bermacam tipe wahana bermain buat kamu dan keluarga seperti contohnya ada sepeda udara, disco bumper car, dan ada banyak macam lainnya. 

Serta di BNS juga sediakan area food court dengan beberapa opsi makanan yang lezat. Untuk yang tak begitu suka bermain bisa sekedar untuk berfoto foto aja sebab ada banyak tempat yang cantik untuk lokasi berfoto.

4. Batu Flower Garden

Batu Flower Garden merupakan tempat wisata yang berada di kawasan Coban Rais, Di sini anda bisa menyaksikan panorama bunga berwarna-warni yang cantik, bunga bunga ini berada di sebuah bukit jadi dan di puncak bukit anda bisa berfoto dengan background sebuah pegunungan. Tidak itu saja, nuansa pegunungan yang diselimuti kabut tipis dan panorama yang sangat menakjubkan bisa anda rasakan juga di sini. Ada juga tempat foto yang sangat terkenal di sini yakni ada sepedah layang. Selain itu di cini juga menjadi tempat outbound di malang juga.

VIDEO PILIHAN