Mohon tunggu...
DAVIT WIRAWAN
DAVIT WIRAWAN Mohon Tunggu... Freelancer - News is my life
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Langkahkan kakimu dimana berpijak, walaupun tujuannya berbeda

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Kapolresta Malang Kota Salurkan Bantuan Sosial untuk Masyarakat

24 April 2021   09:55 Diperbarui: 24 April 2021   09:57 207 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
dokpri: Kapolresta Malang Kota

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata menyalurkan bantuan berupa beras sebanyak 13 ton. Bantuan tersebut berasal dari Yayasan Budha Tzu Chie yang khusus diberikan kepada warga Kota Malang.

Leo mengatakan, bantuan tersebut akan diberikan kepada warga kota Malang yang terdampak Covid-19, yang didistribusikan langsung melalui Bhabinkamtibmas ke masing - masing wilayah secara merata.

"Bantuan sosial ini nanti akan diberikan kepada masyarakat Kota Malang yang terdampak Covid-19, harapan saya dengan diberikan bantuan sosial ini dapat mengurangi beban masyarakat", terang Leo.

Selain penyaluran bantuan berupa beras, Kapolresta Malang Kota juga memberikan bantuan rompi dan tujuh unit kendaraan dinas untuk para Bhabinkamtibmas agar lebih semangat dalam bertugas.

Disisi lain, Kombes Pol Leonardus Simarmata ini dikenal sebagai pemimpin dengan jiwa sosialnya yang tinggi dalam membantu untuk meringankan masyarakat Kota Malang.

"Semoga dapat menunjang lebih baik untuk para Bhabinkamtibmas yang melaksanakan tugas dan kewajiban di lapangan. Karena Bhabinkamtibmas dikenal sebagai garda terdepan dalam melayani masyarakat", pungkasnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan