Mohon tunggu...
Wira Ramasiwi
Wira Ramasiwi Mohon Tunggu... Musisi - Tidak good, lu-King

Bucinologi sekaligus Musikus Amatir.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Tentang-Mu

25 November 2021   16:42 Diperbarui: 25 November 2021   16:44 79
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dokumen Pribadi. Jpg

Jika aku diharuskan jalan dengan hidup,

dan tanpamu denganku.
Maka setiap hari itu lah aku akan kolong,
Malam-malam akan terasa sangat kopong

Denganmu aku percaya kata "selamanya" oh, sangat jelas

Aku memang pernah jatuh cinta,
Tapi tidak untuk rasa yang sangat kuat kali ini,
Kita masih muda, dan kita tahu kemana mengejar cita.
Mereka akan selalu bawa kita kemanapun kita ber-angan untuk pergi.


Eratkan aku sekarang, kunci rapat hati kita sekarang.
Aku tidak ingin hidup tanpamu.

Siapa yang dapat mengubah cintaku padamu?
Dan ketahuilah sekarang, betapa aku mencintaimu.
Satu hal yang bisa kamu yakini itu,
Aku tidak akan pernah meminta lebih dari cintamu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun