Mohon tunggu...
windasari
windasari Mohon Tunggu... Mahasiswa - windasari

Mahasiswa STEI Bina Muda bandung

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Sederhana

1 April 2021   11:23 Diperbarui: 1 April 2021   11:27 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

SEDERHANA

Kita semakin erat bersama waktu yang kian berlalu
Tak banyak hal yang kita lalui
Namun tak sedikit pula hal yang kita lewati bersama
Kamu terus berjuang untuk selalu ada disampingku
Pun juga aku

Aku mencintaimu dengan sederhana dan tulus
Aku tak memintamu untuk kaya
Juga tak menyuruhmu untuk miskin, sederhanalah
Tugasku disini untuk menyayangimu
Bukan menuntutmu dengan keharusan

Semakin hari semakin aku mengenal siapa kamu
Semakin hari semakin aku mengenal siapa kita
Hingga hari hari itu pun mampu menjawab, bahwa
Tak ada yang lebih layak menjadi pendampingku, selain kamu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun