Mohon tunggu...
windar deyuar
windar deyuar Mohon Tunggu... Lainnya - Ibu dari 3 orang anak

Wanita tangguh penuh semangat positif thinking.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Anda Pilih Mana?

2 Juli 2021   08:30 Diperbarui: 2 Juli 2021   10:16 168
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Lyfe. Sumber ilustrasi: FREEPIK/8photo

Hai.......pembaca yang Budiman dan Sholeh-Sholehah, apa kabar Anda hari ini? Boleh Saya kirim salam dulu sebelum Anda simak tulisan yang bertitel : "Anda Pilih Mana?"

Oke.......Are You Ready!? Tolong dijawab salam Saya ya.......dan ucapkan :

"Semangat pagiiiiii ........"

"Hari ini Saya sehat......."

"Hari ini Saya semangat...."

"Hari ini Saya bahagia....."

Terima kasih sudah bersedia mengucapkan affirmasi diri, semoga kita sukses semua, Aamiin.

Hari ini Saya mencoba menyampaikan beberapa file hasil  belajar Saya dari beberapa "guru" yang sukses merubah memori Saya menjadi terisi file positif thinking.

Sambil ditemani suasana hujan yang mengguyur Kota Samarinda, di pagi ini rasa yang ada di jiwa-raga Saya adalah bentuk syukur yang tak terhingga atas segala limpahan karunia Allah.SWT terhadap bumi kita tercinta. Betapa banyak kenikmatan yang sudah Saya terima, jauhhhhh melebihi kesengsaraan yang pernah singgah dalam hidup Saya, begitu pula yang Saya harapkan dari Anda semua pembaca tulisan ini, semoga berkah.

Seperti yang sering Saya tuliskan, bahwa kebahagiaan yang kita rasakan adalah buah dari pikiran yang positif. Tidak mungkin orang yang punya pikiran negatif bisa merasakan bahagia, kenapa? Why???

Saya flasback ke masa di mana Saya masih belum mengerti apa itu positif thinking (pikiran positif) dan negatif thinking (pikiran negatif) yang bisa mempengaruhi rasa dalam hati manusia 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun