Mohon tunggu...
Muhammad Wildhan Pamungkas
Muhammad Wildhan Pamungkas Mohon Tunggu... Mahasiswa - Penulis di masa depan

Mahasiswa Pendidikan Bahasa Indonesia Semester 6

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Kalian Pantas Mati

15 Oktober 2022   19:17 Diperbarui: 15 Oktober 2022   19:20 491
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kalian Pantas Mati di Blok M. Dokumentasi Pribadi

" Kalian Pantas Mati ". Film horror indonesia yang diadaptasi dari film korea yang berjudul "Mourning Grave" yang baru saja tayang di Bioskop pada tanggal 13 Oktober 2022. Tanpa basa-basi pun langsung memesan tiket online dan memilih Blok M Square. Itu pun sudah jauh jauh hari tanpa melihat informasi apapun dari instagram.

Lalu saat hari h pun tidak ada yang aneh. Ini pula hari pertama tayang di bioskop. Namun saat menuju lantai atas yaitu tempat XXI dan berniat untuk naik lift kaca blok m dan tak menyangka bahwa salah satu pemainnya yaitu Azizi Asadel lewat tepat depan mata. Dan kejadian itu sangat cepat jadi tak bisa di dokumentasikan.

Kemudian saya pun pergi XXI bersama adik saya untuk mencetak tiket dan menunggu. Selama di dalam bioskop tak ada yang aneh namun ada salah satu perempuan yang dari tadi bolak balik dengan memakai baju kalian pantas mati. 

Saya berpikir dia salah satu pemainnya. Namun pada saat itu benar-benar tidak mengetahui bahwa pemainnya akan hadir di bioskop.

Hingga akhirnya saya menunggu di luar teaternya. Ternyata benar saja para pemain masuk untuk memberikan kejutan penonton film yang menonton di sesi pertama bioskop. 

Yang tentunya saja saya terkejut mereka masuk dengan cepat. Lalu saya bersiap-siap dengan handphone saya dan tak lama mereka lewat. Bahkan  saya memanggil salah satu dari mereka sayangnya tidak nengok. 

Kemudian bioskop pun sudah boleh di masuki dan saya pun nonton. Filmnya pun bagus dan saya juga lupa alur film aslinya bagaimana tetapi tak jauh berbeda. Pastinya ada beberapa adegan yang di selip tuk membuat perbedaan dari film aslinya. Dari awal hingga akhir pun saya tidak terduga-duga akan seperti itu ceritanya.

Tetapi sudah cukup puas.. untuk film ini. Dan pulang pun merasa puas bisa di bilang memang horror tapi tak terlalu mengejutkan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun