Mohon tunggu...
Muhammad Wildhan Pamungkas
Muhammad Wildhan Pamungkas Mohon Tunggu... Mahasiswa - Penulis di masa depan

Mahasiswa Pendidikan Bahasa Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Music Pilihan

Berdebar, Lagu Ungkapan Fans untuk Idola

6 Oktober 2022   23:17 Diperbarui: 6 Oktober 2022   23:19 195 4 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

"Berdebar" ialah lagu solo ciptaan Fransisca Saraswati Puspa Dewi yang diciptakan dari sudut pandang fans kepada idolanya.

Tentunya lagu ini bisa didengar di kalangan remaja yang menyukai publik figur atau pun idola. lagu ini di ciptakan untuk menggambarkan "beginiloh rasanya menyukai idola dari jauh", "beginiloh rasanya menyukai idola yang hanya dilihat dari televisi".

Lagu ini pula di luncurkan di kanal youtube pada 30 Juli 2021. Lalu lagu ini dirilis pula dengan versi MV. 


Kebetulan lagu ini ternyata bantuan dari fans yang disusun oleh Sisca lalu disatukan menjadi satu. Kebetulan pula Sisca menyukai idola asal thailand yaitu Earth Pirapat Watthanasetsiri yang dikenal sebagai aktor series Thailand. Setelah di luncurnya lagu ini ternyata disambut baik oleh orang-orang karena lagu easy listening dan sangat related dengan kehidupan mempunya idola sendiri.

Pada kanal youtube Sisca pula diungkapkan bagaimana lagu ini diciptakan tentunya membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Yang tentunya patut di apresiasi dengan adanya bakat seperti ini dikembangkan lebih lagi. Sukses terus untuk Fransisca Saraswati Puspa Dewi ini untuk menciptakan karya-karya berikutnya.

Untuk kompasianer pula di dengar ya lagu ini sangat cocok untuk mengidolakan seseorang.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan