Mohon tunggu...
W. Bintang
W. Bintang Mohon Tunggu... Variety Writer

Penulis lepas, memberikan perspektif atas apa yang sedang ramai dibicarakan.

Selanjutnya

Tutup

Viral Pilihan

Alasan Mengambil Game "Control" yang Sedang Gratis di Epic Games

11 Juni 2021   19:53 Diperbarui: 11 Juni 2021   20:08 67 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Alasan Mengambil Game "Control" yang Sedang Gratis di Epic Games
Game "Control" bisa didapatkan gratis dari Epic Games mulai 11-17 Juni (IMDB via kompas.com)

Game thriller supernatural "Control" yang luar biasa tersedia secara gratis di Epic Games Store mulai sekarang hingga 17 Juni pukul 11:00 ET.

Yang Anda perlukan hanyalah akun Epic Games --- cukup masuk ke toko saat transaksi berlangsung, dan Anda dapat mengklaim salinan gim untuk PC.

Epic menawarkan Control sebagai bagian dari Mega Sale-nya, yang juga berlangsung hingga 17 Juni. Seperti tahun lalu, Epic menawarkan $ 10 Epic Coupons yang diterapkan secara otomatis saat checkout pada game yang memenuhi syarat dan berharga $ 14,99 atau lebih selama penjualan.

Ada juga beberapa diskon besar untuk game-game terkenal seperti Assassin's Creed Valhalla dan Cyberpunk 2077.

Baca juga ulasan game dari Kompasianers:
Okky Dinova: "[REVIEW] Assassin's Creed"
Yana Haudy: "Harapan dan Realita Cyberpunk 2077"

Jika Anda belum pernah memainkan Control sebelumnya, saya sangat menyarankan untuk mengambilnya.

Saat ini, kita membutuhkan semua pelarian yang bisa kita dapatkan selagi di rumah, dan itulah tepatnya yang diberikan oleh Control, game dari pengembang Finlandia, Remedy (dari Max Payne, Alan Wake, dan Quantum Break).

Fantasi paranormal yang disusun dengan rapi, dibangun di atas beberapa premis yang sangat tidak masuk akal sehingga para penulis The X-Files pasti akan menolaknya, entah bagaimana berhasil secara bersamaan dapat dipercaya dan sangat aneh.

Game Control dibuka dengan karakter yang Anda kendalikan, Jesse Faden, memasuki markas Federal Bureau of Control (FBC) New York, mengakhiri pencarian 17 tahun untuk menemukan agen bayangan yang menculik saudara laki-lakinya Dylan ketika dia masih kecil.

Tapi FBC tampaknya kosong, selain Ahti, juru kunci Finlandia yang mengizinkannya masuk, tampaknya di bawah kesan dia ada di sana untuk wawancara sebagai asistennya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x